Jumat, 25 Agustus 2017

Ini Penyebab Jane Shalimar Ngamuk di Depan Makam Ibunya Sendiri!

slidegossip.com - Artis Jane Shalimar dikabarkan mengamuk di depan makam ibundanya sendiri. Isye Faiza, ibu kandung Jane Shalimar menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, tanggal 25 Agustus 2017. Pada Jumat sore sekitar pukul 03.15, tiba-tiba saja Jane Shalimar meluapkan kemarahannya di depan makam sang bunda tercinta. Jane Shalimar terlihat begitu marah pada beberapa sanak keluarganya sendiri.

 
Jane Shalimar di makam ibunya (Image:suara.com)

Rupanya kemarahan Jane Shalimar itu dipicu oleh kesalahpahaman antara Jane dengan keluarganya. Jane Shalimar marah karena tidak diberitahu bahwa jenazah ibunya akan langsung dimakamkan usai shalat Jumat pada hari ini (25/8/2017).

"Enggak dikasih tahu pada ke sini. Buat iniin bunga saja enggak ada satu pun yang nyiapin. Saya ini anaknya loh. Ini mama," ucap Jane Shalimar dengan nada kesal.

Karena dirinya tidak mendapatkan informasi soal pemakaman ibunya, akhirnya Jane Shalimar pun datang terlambat menghadiri pemakaman sang bunda. Sementara dari pihak keluarga Jane Shalimar ternyata meyakini bahwa wanita tidak diperbolehkan untuk datang ke makam. Namun Jane Shalimar tetap ngotot ingin mengantarkan jenazah ibunya sampai ke liang lahat.

"Enggak ada pemberitahuan ternyata selesai salat jenazah mau langsung ke makam. Pas aku inisiatif telepon ternyata mereka sudah di jalan. Ya sudah akhirnya jadi terlambat. Sebagian kan ada yang bilang kalau perempuan enggak boleh ikut ke makam. Karena saya bersikeras mau ikut, mereka mikirnya aku enggak mau ikut. Jadi mereka duluan aja. Ya gimana, kecewa saja. Bukan kecewa, ada perasaan bersalah saja. Enggak bisa nganterin mama," sesal Jane Shalimar dengan nada kecewa.

Isye Faiza, ibu kandung Jane Shalimar meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan bulan Agustus 2017. Penyebab Isye Faiza meninggal dunia diketahui karena penyakit liver yang dideritanya. Di samping itu, ia juga pernah punya riwayat mengidap kanker payudara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Jane Shalimar Ngamuk di Depan Makam Ibunya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772