Selasa, 14 Maret 2017

Jane Shalimar Sampai Kapanpun Tidak Akan Memaafkan Vanessa Angel

slidegossip.com - Kabar batalnya pernikahan artis cantik Vanessa Angel dengan Didi Mahardika membuat Vanessa mengaku muak. Hal ini ia ungkapkan lewat Instagram Story nya. "Gue udah muak banget sama berita-berita dan komentar-komentar orang yang sotoy jadi mending spread love," kata Vanessa di akun Instagram Story-nya, beberapa hari lalu.

 
Jane Shalimar (foto:jpnn.com)

Senada dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar yang merupakan mantan pasangan Didi Mahardika juga mengaku muak karena namanya selalu disangkut pautkan dengan kisah asmara Vanessa dan Didi. Jane pun menyarankan agar Vanessa dan Didi untuk segera menikah.

"Iya, sama, gw juga muak di sangkut pautin mulu..udah sik buruan kewong biar kisah drama kalian nggak bawa2 gw lagi..hih!"tulis Jane Shalimar di akun Twitter-nya.

Jane Shalimar mengungkapkan, isi tulisannya yang berisi sindiran di Twitter itu bukanlah bentuk sakit hatinya lantaran ditinggalkan oleh Didi Mahardika. Namun Jane mengaku masih sakit hati dan kesal dengan apa yang pernah dilakukan Vanessa dan Didi terhadap anaknya.

"Fyi yah...saya bukannya sakit hati karena mereka berdua mau nikah..tapi sampai kapanpun saya ga akan bisa memaafkan kelakuan mereka menghina anak saya!. Ditambah lagi si perempuan dengan percaya diri ngatain saya di acara live Rumpi No Secret.. wuih..ternyata otaknya sama sengkleknya #menolaklupa," ujar Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jane Shalimar Sampai Kapanpun Tidak Akan Memaafkan Vanessa Angel”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772