Kamis, 14 Juli 2016

Disindir dan Dihina Vanessa Angel dan Audy, Ini Jawaban Kebingungan Jane Shalimar!

slidegossip.com - Kisah percintaan artis Jane Shalimar memang bisa dibilang kurang beruntung. Hubungan asmara Jane dengan Iko Uwais berakhir hingga akhirnya Iko memilih untuk menikahi penyanyi Audy Item. Hubungan Jane dengan Didi Soekarno pun kandas dan Didi kini siap menikah dengan Vanessa Angel. Namun setelah itu semua usai, babak baru masih harus dialami oleh Jane Shalimar. Vanessa Angel yang sudah menjadi kekasih sang mantan malah menghina fisik Jane Shalimar dengan sebutan dugong, serta melecehkan sang putra, Ano. Dan yang terbaru, Audy yang sudah resmi jadi istri mantan kekasih Jane pun membuat sindiran panas dengan menyebut Jane Shalimar suka drama dan doyan bolak-balik infotainment.

 

Sepertinya omongan Audy malah membuat Jane Shalimar semakin disorot media. Gara-gara masalah ini pula kehidupan Jane Shalimar bisa dibilang sedikit tidak tenang. Pasalnya, banyak tudingan miring yang ia dapatkan mulai dari dibilang sebagai artis tak laku hingga cuma mencari sensasi saja dari semua masalah hidupnya.

Lewat akun Instagram-nya, Jane Shalimar pun mencurahkan isi hatinya yang berisi kebingungan tentang apa yang harus ia lakukan agar orang lain tidak mencampuri kehidupannya. Jane Shalimar rupanya mulai lelah dengan banyaknya tudingan negatif tentang dirinya.

"Fokus di bisnis dibilang nggak laku. Jalanin hidup apa adanya dibilang lebay. Ngomong jujur apa adanya dibilang drama. Diminta wawancara dibilang artis infotainment. Nolak wawancara dibilang sombong. Terus aku kudu piye? Koprol sambil nyanyi waka-waka gitu?," tulisnya.

Curhatan Jane Shalimar ini pun langsung mendapatkan tanggapan dan simpati dari para followers-nya. Jane diminta untuk tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua masalah hidupnya. "Tetep sabar dan ikhlas ya mbak," komentar salah seorang netizen buat Jane Shalimar.

Jane Shalimar pun kembali memberikan komentarnya di akun Instagram @lambe_turah bahwa curhatan-nya itu bukan ditujukan buat Audy yang ia panggil dengan sebutan 'ibu nyonya', tapi untuk semua orang yang suka nyinyir dengan kehidupan pribadinya.

"Nih ya, berhubung 'pancingan' ini awalnya muncul dari ibu nyonya, dan teman-teman wartawanlah yang lebih dulu mengirimkan capturean minceu (@lambe_turah)... Mereka menanyakan tanggapan saya (sebagai pihak yang disindir) gimana? Apa memang bermasalah dengan yang bersangkutan? kalau saya diam berarti saya MENGIYAKAN kalau ada masalah, ya saya harus membela diri dong?, saya ga mau dibilang 'usaha' nyari perhatian suaminya lagi, hih.. seharusnya ibu nyonya kalau gak suka lihat saya diwawancara, ya jangan mancig2 untuk dibahas, kalau sudah begini kan akhirnya jadi emosi sendiri bukan? jadi dibahas2 deh yang udah lewat.. mbok adem ayem gitu aja kok repot?, berarti yang cari perhatian siapa?.. dan satu lagi, postingan saya itu bukan nyindir ibu nyonya loh, itu ungkapan untuk siapa saja yang suka nyinyirin sayah," tulis Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir dan Dihina Vanessa Angel dan Audy, Ini Jawaban Kebingungan Jane Shalimar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772