Selasa, 14 Maret 2017

Ini Isi Pertanyaan Titipan Dari Netizen Sebelum Jessica Iskandar Mewawancarai Nikita Mirzani

slidegossip.com - Jessica Iskandar adalah salah satu artis yang aktif membuat vlog yang berisi wawancara dengan artis lainnya. Beberapa artis pernah diwawancara untuk mengisi vlog Jessica Iskandar, seperti Nagita Slavina, Ruben Onsu, hingga Feni Rose. Sayangnya, Jessica Iskandar malah belum pernah mewawancarai Ayu Ting Ting yang notabene sering mengisi acara bareng dengannya. Yang terbaru, Jessica Iskandar malah berencana akan melakukan wawancara dengan Nikita Mirzani, artis sensasional yang baru-baru ini menyerang Ayu Ting Ting dengan sindiran pedasnya.

 
Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar saat tampil di acara Rumpi No Secret (foto:Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Sebelum mewawancarai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar memberikan kesempatan buat para netizen untuk memberikan pertanyaan titipan yang nantinya akan ditanyakan langsung pada Nikita dalam video vlog-nya. "Hi semua!! Minggu ini aku akan wawancara Nikita Mirzani, ada yang mau titip pertanyaan? #jedartanyain," tulis Jessica Iskandar di akun Twitter-nya pada Senin (13/3/2017).

Tawaran Jessica Iskandar ini pun langsung disambut oleh para netizen yang memang penasaran dengan beberapa pernyataan Nikita Mirzani tentang Ayu Ting Ting yang masih jadi misteri. Salah satunya adalah soal Hotel Dharmawangsa yang pernah disinggung Nikita Mirzani di akun Instagram-nya untuk menyindir Ayu Ting Ting. Selain itu, mereka juga penasaran dengan apa yang dirasakan Nikita Mirzani ketika diserbu oleh para penggemar Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya.

"@inijedar mbak niki ada apa dengan hotel dharmawangsa? gimana rasanya diserbu balajaer? #jedartanyain," ujar seorang netizen. "Mau tanya kak Niki beneran punya bukti tentang perselingkuhan Raffi dan Ayu nggak? Hahaha," tanya yang lain penasaran.

Nikita Mirzani sendiri pernah secara habis-habisan menyindir Ayu Ting Ting saat tampil di acara Rumpi No Secret sebagai bintang tamu bersama Jessica Iskandar. Sejak itu, baik Jessica Iskandar maupun Nikita Mirzani langsung menjadi sasaran empuk para fans Ayu Ting Ting untuk menyerangnya lewat kolom komentar di akun Instagram keduanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Pertanyaan Titipan Dari Netizen Sebelum Jessica Iskandar Mewawancarai Nikita Mirzani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772