Sabtu, 31 Januari 2015

Ini Penyebab Robert Pattinson Bangkrut dan Nyaris Jatuh Miskin!

(slidegossip.com) Aktor tampan Robert Pattinson dikabarkan bangkrut karena mengalami masalah keuangan yang berat. Rob nyaris jatuh miskin setelah tampil di sebuah proyek kecil yang ternyata kurang sukses. Rob sengaja terlibat dalam proyek tersebut karena ingin menghilangkan image sebagai vampire sejak membintangi film 'Twilight'.
Mantan kekasih Kristen Stewart ini rela mengambil peran apapun demi dirinya bisa terlepas dari karakter Edward Cullen. Selain salah mengambil proyek film, penyebab Robert Pattinson nyaris bangkrut juga karena sifat borosnya. Dia selalu menjalani gaya hidup yang menguras kekayaannya. Demikian seperti dilansir Contactmusic.
"Pengeluaran Rob sama seperti saat dia menghasilkan uang banyak, jadi ada masalah (keuangan)," ungkap sumber.
Untuk mengatasi masalah keuangannya, akhirnya Robert Pattinson mau menandatangani kontrak sebagai brand ambassador parfum terkenal, Dior Homme. Padahal dia bukanlah tipe pria yang akrab dengan dunia fesyen.
"Dia bukan tipe orang yang mau jadi model sebuah merk parfum, karena dia sangat simple, dan tidak terlalu menyukai fesyen," tutup sumber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Robert Pattinson Bangkrut dan Nyaris Jatuh Miskin!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772