Selasa, 12 September 2017

Ini Yang Akan Dilakukan Shireen Sungkar Jika Teuku Wisnu Benar-Benar Berpoligami!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Tiba-tiba saja Teuku Wisnu dikabarkan telah menikah lagi alias berpoligami dengan wanita lain. Kabar tersebut beredar dari tayangan video di YouTube yang menyebutkan kalau Teuku Wisnu telah melakukan poligami. Benarkah Teuku Wisnu tega menduakan Shireen Sungkar?

 
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Image:storibriti.com)

Kabar ini tentu saja membuat netizen terkejut. Banyak yang merasa heran mengapa Teuku Wisnu harus menikah lagi padahal sudah memiliki istri secantik dan sebaik Shireen Sungkar. "Kenapa sih dia nikah lagi, shireen sungkar kan cantik sabar, lembut," ujar seorang netizen. "Mau tanya Kak, itu yang di YouTube benar enggak dipoligami. Saya ikut sedih," tanya netizen lainnya di akun Instagram Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar pun akhirnya meluruskan kabar yang sudah terlanjur beredar itu. Shireen menyebut kabar itu hanya berita hoax yang tidak perlu dipercaya. Jika memang Teuku Wisnu menikah lagi, Shireen mengaku tidak akan memeluk suaminya lagi. "he he he kalo suami benaran poligami saya enggak bakal peluk, yang ada saya peluk tembok, yang di YouTube hoax semua itu enggak tau pada ngarang," jawab Shireen Sungkar.

Kabar Shireen Sungkar dipoligami oleh Teuku Wisnu juga masuk dalam postingan akun gosip Instagram makrumpita, yang ikut mencoba meluruskan kabar miring yang sudah beredar luas itu. "Tanggapan Mbak Shiren ketika ada yang bertanya perihal kabar Babang Wisnu berpoligami. Mbak Shiren menegaskan kabar itu semua tidak benar yess.... *jujur sih Mak belum liat tayangan di Youtube yang mandose* Yang pasti kita doakan semoga rumah tangga Babang Wisnu dan Mbak Shiren selalu rukun dan langgeng terus," tulis akun makrumpita, Senin (11/9/2017).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Akan Dilakukan Shireen Sungkar Jika Teuku Wisnu Benar-Benar Berpoligami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772