Senin, 11 September 2017

Dipuji Setelah Jadi Duda, Lucky Hakim Bakal Kembali ke Pelukan Indadari?

slidegossip.com - Setelah menyandang status duda usai bercerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim mendapatkan pujian dari Indadari, mantan istrinya. Menurut Indadari, Lucky Hakim adalah sosok pria yang baik hati karena telah membantunya mengurus perceraiannya dengan Caisar meskipun dirinya dan Lucky Hakim dulunya juga pernah menjadi suami istri. Bahkan, Lucky Hakim sampai memberikan bantuan pengacara untuk mengurus perceraian Indadari.

 
Lucky Hakim (Image:showbiz.liputan6.com)

"(Lucky Hakim) baik banget, Masya Allah membantu saya. Iya benar pengacaranya sama," ungkap Indadari ketika ditemui di kawasan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017) lalu.

Indadari sendiri tidak bisa memastikan apakah hubungannya dengan Lucky Hakim akan kembali seperti dulu dan mereka bisa rujuk kembali setelah sama-sama menyandang status duda dan janda. Yang jelas, sampai saat ini hubungan dan komunikasi Indadari dengan Lucky Hakim masih terjalin dengan baik karena ada anak.

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya, jadi saya serahkan semua sma Allah," ucap Indadari menjawab kemungkinan rujuk dengan Lucky Hakim.

Lucky Hakim sendiri pernah mengaku bahwa sebagai ayah, dirinya khawatir dengan psikologis sang putri ketika mengetahui ibunya akan bercerai lagi. Karena itulah Lucky Hakim juga berharap agar perceraian Indadari dengan Caisar berjalan lancar tanpa adanya ribut-ribut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipuji Setelah Jadi Duda, Lucky Hakim Bakal Kembali ke Pelukan Indadari?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772