Senin, 11 September 2017

Dituding Mabuk Sampai Pagi, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Berikan Alasan Ini!

slidegossip.com - Artis Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan geng squad-nya belum lama ini dituding dugem dan mabuk sampai pagi lantaran foto-foto dan video mereka sudah tersebar di media sosial. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar juga dituding bertingkah liar saat datang ke perayaan ulang tahun Marshanda beberapa waktu lalu.

 
Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan geng Girls Squad (Image:Instagram/ramadhaniabakrie)

Lewat foto dan video yang beredar, tampak Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan geng Girls Squad lainnya sedang menikmati pesta dan bersenang-senang. Netizen pun langsung menduga kalau Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mabuk di pesta tersebut.

"Itu lagi dugem sambil mabok? Gaya hidupnya serem," cibir seorang netizen. "Jadi ga respect..tadinya seneng liat sosialitanya #girlsquad, Nia sudah malam masih keliaran aja di luar,bukannya baru punya bayi kan yah," ujar netizen lain.

Sadar kalau foto dan video mereka sedang jadi bahan perbincangan, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pun langsung menyangkal tuduhan para netizen. Keduanya beralasan kalau mereka tidak merayakan acara tersebut di tempat dugem atau klub, melainkan hanya hang out sambil menikmati musik di sebuah cafe.

"Nggak clubbing mah itu. Kita kan sering dengerin live music, penampilan band. Yang nyanyi itu T-Five, jadi kita emang suka dengerin band-band gitu," ujar Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Menurut Nia Ramadhani, bisa jadi karena suasananya pada malam hari sehingga yang terlihat netizen di foto dan video seperti sedang di klub malam. "Suasananya kan malam makanya ya jadi gitu Itu kan live music jadi kita bisa nyanyi bareng penyanyinya seperti yang dilihat di Instagram itu," pungkas Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Mabuk Sampai Pagi, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Berikan Alasan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772