Kamis, 07 September 2017

Dituding Tak Selevel, Nia Ramadhani Malah Ajak Ayu Ting Ting Nonton Bareng!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting yang beberapa kali sempat dibanding-bandingkan dengan artis cantik Nia Ramadhani dan dituding tak selevel, baru-baru ini malah mengejutkan para haters. Berawal dari Ayu Ting Ting yang mempromosikan acara pertandingan tinju yang tayang di TV One lewat akun Instagramnya.

 
Ayu Ting Ting dan Nia Ramadhani (Image:wowkeren.com)

"Haii Semuaa!!! Yang di tunggu-tunggu sekarang tiba nihh.. @oneprideimma kembali hadir dengan perebutan "TITLE FIGHT STRAWWEIGHT CHAMPIONSHIP. Jangan sampai kelewatan ya nonton #ONEPRIDE12 SABTU ini, 9 september LIVE dari Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading jam 14.30 Dan LIVE di TV ONE jam 22.00," tulis Ayu Ting Ting mempromosikan acara tersebut.

Beberapa lama kemudian, respon dari para netizen pun mulai bermunculan menanggapi postingan Ayu Ting Ting tersebut. Dan rupanya tak hanya netizen, Nia Ramadhani yang selama ini dinilai tak selevel dengan Ayu Ting Ting juga ikut memberikan komentarnya. Di kolom komentar tersebut, Nia Ramadhani justru mengajak Ayu Ting Ting untuk menyaksikan pertandingan tinju itu bersamanya secara langsung.

"Makasihhh banyak ayuuuuu..... ayo dong nonton live nya barengannnn... sabtu ini mau ga?," ajak Nia Ramadhani.

Tentu saja ajakan Nia Ramadhani ini langsung memancing netizen terutama para haters Ayu Ting Ting untuk ikut berkomentar di akun gosip Instagram gosip.quin yang memposting ulang percakapan Ayu dan Nia tersebut pada Selasa (5/9/2017). "Tuch kuin diajakin nonton tinju bareng sm nia ramadhani.. dateng gak?? jangan lupa bawa ayah ojak… ini kesukaan ayah kan??," tulis akun gosip tersebut.

"Diajak jalan tuh sama nia, tapi emang selevel? Nanti nonton tinju gayanya kaya apa ya?," sindir seorang netizen. "Cari muka biar bisa ikutan sama girl squad nih si ayu, dih ga level keleus ayu," cibir netizen lain. "Palingan juga si nia ngajakin cuma buat bahan olok2an aja sama girls squad, secara kuin sama sekali ga punya selera yang baik. Dari cara bicara sampe berpakaian udah jelas beda kelas sama girls squad dan artis2 lainnya," sambung yang lainnya tak kalah pedas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tak Selevel, Nia Ramadhani Malah Ajak Ayu Ting Ting Nonton Bareng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772