Senin, 11 September 2017

Rayakan Ulang Tahun Anak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Diprotes Karena Ini!

slidegossip.com - Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru-baru ini menggelar pesta perayaan ulang tahun anak mereka yang diber nama Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha kini sudah berusia satu tahun pada tanggal 9 September 2017 kemarin, dan sebagai orang tua, Chelsea dan Glenn pun membuat perayaan ulang tahun untuk sang anak.

 
Perayaan ulang tahun Nastush, anak Chelsea Olvia dan Glenn Alinskie (Image:Instagram/chelseaoliviaa)

Tak ketinggalan, Chelsea Olivia pun membagikan momen-momen kebahagiaan di hari ulang tahun putrinya dengan memposting foto-foto ulang tahun  Nastusha di akun Instagram pribadinya. Salah satu foto yang diposting adalah ketika Chelsea, Glenn dan Nastusha berpose di salah satu sudut di lokasi acara tersebut.

"Thank you everyone for coming to Nastusha's 1st birthday party last night. Nastusha was super happy,!" tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya, pada Minggu (10/9/2017).

Namun mata netizen rupanya cukup jeli memperhatikan foto tersebut, hingga akhirnya melayangkan protes kepada Chelea Olivia dan Glenn Alinskie. Apa yang membuat netizen memprotes Chelsea dan Glenn? Adakah yang salah dengan foto tersebut?

Rupanya netizen memperhatikan tulisan yang terdapat di latar belakang foto tersebut. Tanggal yang tertulis di situ rupanya berbeda dengan tanggal ulang tahun Nastusha yang sebenarnya. Seharusnya yang tertulis adalah 9-9-2017, namun yang ditampilkan ternyata 9-10-2017. Netizen sangat ingat kalau Nastusha lahir di tanggal cantik, yakni tanggal 9 bulan 9.

"Nastusha bukannya lahir tanggal 9-9-2016 ya, dia kan bayi serba 9," protes seorang netizen. "Salah tanggal tuh EO nya.. harusnya 09092017," sambung yang lainnya. "Nah loh tanggalnya salah gak ya itu chelseaoliviaa kok 09.10.2017?," tanya netizen lain. "Itu tanggalnya salah ya harusnya 9-9-2017," lanjut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan Ulang Tahun Anak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Diprotes Karena Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772