Senin, 11 September 2017

Penyesalan Rihanna Karena Kehilangan Perawan Sebelum Menikah!

slidegossip.com - Penyanyi yang kini mulai merambah dunia film, Rihanna ternyata belum mampu menghapus masa lalunya. Dalam sesi wawancara bersama Elle, Rihanna sempat ditanya oleh David Copperfield tentang apa yang ia inginkan seandainya David bisa membuatnya menghilang dan kembali dalam kehidupan manapun di dunia ini.

 
Rihanna (Image:usmagazine.com)

"Aku tidak bercanda, ini adalah tawaran nyata: Aku dapat membuatmu menghilang dan muncul kembali di manapun di dunia ini. Ke mana kamu ingin pergi, dan mengapa?," tanya David Copperfield.

Tak disangka, ternyata Rihanna malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Pelantun lagu 'Umbrella' itu mengaku ingin kembali ke saat sebelum dirinya kehilangan keperawanannya. "Sepuluh menit sebelum aku kehilangan keperawananku... Dan aku memegang kata-katamu untuk penawaran itu," jawab Rihanna tegas.

Jawaban tersebut seolah mengisyaratkan kalau Rihanna menyesal telah melepas keperawanannya sebelum ia menikah. Sayangnya, Rihanna tak mau membahas lebih lanjut mengenai jawabannya itu. Ia malah lebih tertarik membahas hal lainnya, seperti alat kecantikan serta korset yang digunakannya untuk menjaga penampilan.

"Lipstik selalu membuatku bermasalah. Entah itu di rumah sewaktu kecil, atau masa jelang remaja di karirku, aku selalu memiliki keinginan untuk memakainya. Jadi aku mematahkan semua aturannya. Sekarang lipstik itu seperti senjata rahasia kecilku," ungkap Rihanna.

Tentang korset, Rihanna mengungkapkan bahwa benda tersebut adalah yang paling gila yang pernah dipakainya untuk mendukung penampilannya agar terlihat sempurna. "Bagaimanapun, aku akan melakukannya lagi. Aku memakainya setiap hari jika aku bisa menghidupkannya," pungkas Rihanna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Rihanna Karena Kehilangan Perawan Sebelum Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772