Jumat, 24 Juni 2016

Ini Yang Membuat Rihanna Bernyanyi Sambil Menangis di Atas Panggung!

slidegossip.com - Rihanna mengejutkan para penggemarnya ketika ia tampil bernyanyi sambil menangis di atas panggung dalam konsernya di Dublin yang digelar hari Selasa lalu. Rupanya yang membuat Rihanna terus menangis adalah karena kesalahannya yang datang terlambat di konser tersebut.

 

Rihanna rupanya menangis karena tak bisa tampil tepat waktu dalam konsernya sendiri. Rihanna baru tampil 30 menit dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Menurut postingan para fans, Rihanna menangis sejak ia pertama kali datang dan meyanyikan lagu pertama di atas panggung. Banyak yang memperkirakan jika tangisan dan kesedihan Rihanna disebabkan karena dirinya tak bisa tampil tepat waktu dihadapan para penggemar yang telah menunggunya.

Rihanna yang dijadwalkan harus sudah tampil pada pukul 8.45, ternyata baru bisa datang dan menyanyi pada pukul 9.15. Hal itulah yang membuat Rihanna sedih dan tak bisa menahan air matanya ketika membawakan lagu berjudul 'Stay'.

Tak hanya menangis di lagu pertama, setelah itu Rihanna juga kembali menangis ketika membawakan lagu keduanya yang berjudul 'I Love The Way You Lie'. Namun untungnya setelah itu Rihanna bisa kembali tenang dan tampil seperti biasanya.

Tangisan Rihanna di atas panggung ini langsung mengundang respon dari para penggemarnya yang menonton. Melalui media sosial, beberapa fans Rihanna merasa tersentuh dengan tangisan Rihanna ketika tampil di atas panggung konsernya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Rihanna Bernyanyi Sambil Menangis di Atas Panggung!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772