Jumat, 24 Juni 2016

Heboh! Foto Walikota Parepare dan Bawahannya Menginjak Karpet Sajadah Shalat Pakai Sepatu Kotor!

slidegossip.com - Baru-baru ini, walikota Parepare, Taufan Pawe dan sejumlah pejabat di wilayah Sulawesi Selatan tersebut langsung jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Taufan Pawe dan sejumlah bawahannya yang juga para pejabat terlihat menginjak karpet sajadah shalat dengan memakai sepatu. Sepatu yang dipakai pun bisa dibilang kotor karena sudah bekas mereka menginjak tempat lainnya.


Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat seorang wartawati dari stasiun televisi lokal sedang mewawancarai Taufan dan sejumlah pejabat sebelum acara peringatan Nazulul Quran pada hari Selasa (21/6/2016). Proses wawancara tersebut ternyata dilakukan di atas karpet shalat yang dijadikan sebagai sajadah buat orang-orang yang ingin beribadah.

Sang reporter dan dua orang pejabat terlihat melepas sepatunya demi menghormati karpet sajadah tersebut. Namun, sang walikota dan sejumlah pejabat lain malah terlihat masih memakai sepatu. Dan bukan sepatu baru.

Sontak saja, apa yang dilakukan Taufan dan sejumlah pejabat itu pun menuai komentar negatif dari banyak orang yang melihatnya. Tak sedikit dari netizen yang menyebut bahwa walikota dan sejumlah jajaran pejabat itu tidak beretika.

"Pejabat gak tau etika itu, reporternya aja tahu diri," tulis seorang akun.
"Itu sepatu mahal banget apa ya kok mereka gak mau lepas," tambah yang lain.
"Itu bukan khilaf, itu karena mereka gak mau tau aja udah nginjak karpet sholat," sindir yang lainnya.

Sementara itu, menanggapi kabar tak mengenakkan ini, Kepala Bagian Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka langsung memberikan klarifikasi terkait foto yang beredar tersebut. Amarun menyebut bahwa sang walikota, Taufan Pawe dan sejumlah pejabat lainnya sedang terburu-buru dikejar waktu sehingga tidak sempat melepas sepatu masing-masing.
"Pada saat itu memang kondisi kita harus berada di atas alas karpet untuk visual gambar TV," ujar Amarun.
"Tim TV mengarahkan segera naik karena dikejar waktu program Live harus segara dilakukan," tambahnya.

Tapi tidak bisakah meluangkan sedikit waktunya untuk melepas sepatu agar karpet sajadah itu tidak terkena najis yang mungkin saja ada yang menempel di salah satu sepatu yang mereka pakai. Wallahu alam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Walikota Parepare dan Bawahannya Menginjak Karpet Sajadah Shalat Pakai Sepatu Kotor!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772