Jumat, 08 September 2017

Caisar Dijodohkan Dengan Wanita lain, Indadari Hanya Bisa Pasrah!

slidegossip.com - Kabar perceraian Caisar dengan Indadari masih saja jadi bahan perbincangan. Belum lama ini, Indadari diketahui telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Dan baru-baru ini justru beredar kabar kalau Indadari menggugat cerai karena Caisar dijodohkan dengan wanita lain. Benarkah demikian?

 
Caisar dan Indadari saat masih bersama (Image:indowarta.com)

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar ini, Indadari memberikan jawaban yang terkesan pasrah. Menurut mantan istri Lucky Hakim itu, dirinya dan Caisar masing-masing sudah punya lembaran kehidupan baru semenjak ia ditalak cerai, termasuk juga soal jodoh.

"Ya Wallahu'alam. Saya ikut berbahagia (soal kabar Caisar dijodohkan)," jawab Indadari singkat ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Indadari pun berharap Caisar bisa mendapatkan wanita yang lebih baik darinya. "Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yang baru. Caisar bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya dan saya juga begitu," lanjutnya.

Indadari juga menegaskan bahwa setelah memutuskan untuk berpisah, ia dan Caisar masing-masing sudah punya hak untuk berhubungan dengan orang lain, termasuk mencari pasangan baru.

"Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi emang udah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Caisar Dijodohkan Dengan Wanita lain, Indadari Hanya Bisa Pasrah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772