Jumat, 08 September 2017

Ketahuan Bulan Madu di Bali, Wajah Raisa Dinilai Berubah Jadi Pucat dan Dekil!

slidegossip.com - Misteri tentang dimana tempat bulan madu Raisa dan Hamish Daud akhirnya terungkap. Pasangan romantis itu ternyata sedang menikmati bulan madunya di Bali. Fakta ini juga terungkap dari unggahan foto di akun Instagram sutradara Fajar Nugros.

 
Raisa dan Hamish Daud (Image:Instagram/igtainment)

Fajar Nugros yang juga sedang berada di Bali mengabadikan foto ketika bertemu dengan Raisa dan Hamish Daud yang sedang berbulan madu. Pasangan yang baru resmi menikah pada tanggal 3 September 2017 lalu itu terlihat sedang berada di dalam mobil. Keduanya tampak tersenyum bahagia layaknya pasangan pengantin baru.

"Jalan sore-sore. Disapa pasangan yang sedang berbahagia. Semoga samawa, langgeng jaya.. Allahuma-amien," tulis Fajar Nugros sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Foto tersebut kemudisn diposting ulang oleh akun gosip Instagram igtainment beberapa waktu lalu. "Auraaa manten baru yes," tulis akun gosip tersebut sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, netizen pun ikut berbahagia. Namun sebagian justru salah fokus dengan penampilan Raisa yang tanpa polesan makeup di dalam foto tersebut. Wajah Raisa dinilai pucat dan dekil tidak seperti biasanya yang selalu terlihat segar dan cantik.

"Pucet yaahh," nilai seorang netizen. "Raisa keliatan dekil," komentar netizen yang lain. "Ko kucel ya yaya hehe," ujar yang lainnya.

Sebagian netizen lainnya yang merupakan penggemar Raisa, rupanya tak terima sang idola dibilang dekil dan kucel. Mereka pun langsung melontarkan pembelaannya.

"Gini gaes, bali itu lagi panas banget minggu ini jadi ya wajar aja kalo doi keliatan pucet atau kucel...," bela seorang netizen yang merupakan fans Raisa. "Foto yang diambil dalam sepersekian detik tidak mewakili keadaan yang sebenarnya. Yaya tetap cantik walaupun no make up. Yaya artis yang paling jarang make up menor. Hanya utk fotoshoot dia full make up kok," bela netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bulan Madu di Bali, Wajah Raisa Dinilai Berubah Jadi Pucat dan Dekil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772