Senin, 28 Agustus 2017

Lagi-Lagi Caisar Dihujat Gara-Gara Bernyanyi Lagu Hot di Depan Tulisan Asma Allah

slidegossip.com - Setelah keputusannya kembali ke dunia artis menjadi kontroversi lantaran mengaku sudah berhijrah, nama Caisar kembali jadi hujatan publik gara-gara video unggahannya yang dinilai tak sopan. Belum lama ini, Caisar memang memposting videonya ketika bernyanyi lipsync lagu 'Despacito' milik Justin Bieber dan Luis Fonsi di akun Instagramnya.

 
Caisar (Image:showbiz.liputan6.com)

Video tersebut sontak saja menuai hujatan dari para netizen karena liriknya yang terlalu hot dan berisi kalimat sensual. Tak hanya itu, Caisar juga dihujat lantaran bernyanyi lagu yang berisi kata-kata vulgar itu di depan sebuah kaligrafi yang bertuliskan asma Allah.

Dalam video yang diunggahnya itu, tampak Caisar yang dikabarkan telah menceraikan istrinya gara-gara ingin kembali jadi artis itu sedang menggerak-gerakkan mulutnya mengikuti lantunan lagu 'Despacito'. Gerakan mulutnya pun terlihat tak sesuai dengan lagu karena sepertinya Caisar memang tak hafal lagu yang video klipnya berisi adegan bercinta yang panas itu.

Beragam hujatan dari para netizen pun langsung dilontarkan kepada Caisar. Mereka menilai tingkah Caisar semakin aneh. Banyak pula yang menghujat Caisar karena dianggap tak pantas menyanyikan lagu yang berisi kalimat hot dan vulgar itu di depan tulisan asma Allah. Meski begitu, masih ada juga yang membela Caisar dan memberikan semangat untuknya.

"Makin ga jelas ya bang caisar," ujar seorang netizen. "Orang gila, gak malu sama tulisan yang di belakang. itu artinya jorok. mulutnya mangap2 doang tidak karuan," cibir netizen lain. "Tingkahnya jadi aneh," sambung yang lainnya. "Wkwkwk... lucu kok sar,,, abaikan aja yang nyinyir pada mu,,mereka itu kaum sumbu pendek dan bumi datar," bela seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi-Lagi Caisar Dihujat Gara-Gara Bernyanyi Lagu Hot di Depan Tulisan Asma Allah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772