Senin, 28 Agustus 2017

Ini Jawaban Agnes Monica Soal Misteri Cincin dan Rencana Pernikahannya Dengan Wijaya Saputra!

slidegossip.com - Sebagai diva papan atas tanah air, perjalanan cinta Agnes Monica (Agnez Mo) selalu saja menarik perhatian untuk dibahas. Seperti kejadian baru-baru ini di mana Agnes Monica tampak sudah memakai cincin indah yang terpasang di jari manisnya. Sontak saja, banyak yang menduga kalau Agnes Monica tak lama lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, pemain basket tampan, Wijaya Saputra.

 
Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Image:kapanlagi.com)

Misteri cincin yang dipakai Agnes Monica di jari manisnya itu, sampai saat ini masih terus jadi bahan perbincangan publik. Apalagi mengingat sebelumnya Agnes Monica dan Wijaya Saputra sempat beberapa kali dikabarkan akan menikah. Cincin tersebut pun langsung memperkuat dugaan publik bahwa keduanya tak lama lagi akan menikah.

Agnes Monica sendiri sepertinya sengaja membiarkan misteri cincin yang dipakainya itu menjadi pembicaraan publik. Ketika disinggung masalah cincin yang dipakainya, Agnes Monica malah memberikan jawaban yang membuat orang semakin penasaran.

"Ada deh, hahaha," jawab Agnes Monica sambil tertawa lepas ketika ditemui di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017).

"Cincin? Saya juga pakai kalung aksesoris juga," lanjut Agnes Monica yang semakin bikin orang penasaran.

Untuk kali ini, Agnes Monica sepertinya memilih untuk tidak membicarakan tentang kehidupan pribadinya dan menjadi konsumsi publik. Saat ini, Agnes Monica lebih memilih untuk fokus pada bisnis restoran yang baru saja ia jalani.

Ketika ditanya apakah dirinya siap menikah, pelantun hits 'Sebuah Rasa' ini tampak enggan memberikan jawaban pasti. Agnes hanya mengungkapkan bahwa untuk saat ini ia lebih memilih fokus pada bisnis barunya yakni membuka sebuah restoran.

Disaat para artis lain berlomba-lomba menjalani bisnis cake atau kue oleh-oleh di berbagai kota di Indonesia, Agnes Monica justru memilih jalan sendiri dengan membuka bisnis restoran. "Kalau udah siap, siap itu nggak cuma siap. Buktinya saya siap. Ya siap bisnis, ya makanya saya buka resto," ujar Agnes Monica.

Sebelumnya, sempat beredar foto-foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Awalnya foto-foto tersebut diduga sebagai foto prewedding keduanya. Hal ini dikarenakan mereka tampil sangat mesra. Namun tetap saja, Agnes Monica memilih untuk tutup mulut mengenai kabar foto prewedding tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Agnes Monica Soal Misteri Cincin dan Rencana Pernikahannya Dengan Wijaya Saputra!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772