Sabtu, 19 Agustus 2017

Kembali Goyang di TV, Caisar Ternyata Sudah Menceraikan Indadari!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Caisar dan Indadari. Tiba-tiba saja Indadari mengaku bahwa dirinya bukan istri Caisar lagi. Menurut Indadari, Caisar memang sudah menceraikannya sejak memutuskan untuk kembali bergoyang di televisi.

 
Caisar dan Indadari (Image:kumparan.com)

"Iya (cerai). Sejak pertama joget Caisar menceraikan saya," ungkap Indadari.

Sayangnya Indadari tak mau menjelaskan lebih lanjut tentang alasan Caisar menceraikan dirinya. Namun santer disebut-sebut kalau kembalinya Caisar ke dunia artis lah yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga mereka.

Keputusan Caisar untuk kembali bergoyang di layar tv lewat acara Pesbukers memang mendatangkan kontroversi. Pasalnya, sebelumnya Caisar mengaku telah hijrah dan ingin memperdalam ilmu agama Islam.

Kabarnya keputusan Caisar kembali menjadi artis juga karena desakan ekonomi. Bahkan ada yang menyebut Caisar rela kembali jadi artis dan dihujat masyarakat karena sebenarnya ia sedang membutuhkan banyak uang untuk biaya pengobatan istrinya. Namun Indadari yang dimintai konfirmasinya mengenai kabar ini langsung membantahnya. Indadari mengaku bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat dan tidak sedang dirawat di rumah sakit.

Kini, kabar Caisar yang telah menceraikan Indadari tentu saja sangat mengejutkan publik. Mengingat sebelumnya Caisar begitu setia dan menunjukkan kebesaran cintanya ketika Indadari sakit. Bahkan Caisar dengan tegas menolak ketika sang istri mengizinkannya untuk berpoligami dan mencari perempuan lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kembali Goyang di TV, Caisar Ternyata Sudah Menceraikan Indadari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772