Kamis, 03 Agustus 2017

Masuk TV dan Joget Lagi, Ternyata Caisar Dijebak Lewat Surat Perjanjian?

slidegossip.com - Artis dan komedian Caisar yang pernah memutuskan untuk hijrah dan tidak ingin kembali ke dunia hiburan tanah air, tiba-tiba saja diumumkan menjadi artis tetap yang akan tampil setiap hari di acara 'Perbukers' yang tayang di ANTV. Keputusan Caisar kembali ke dunia artis ini sempat membuat para netizen kecewa. Pro dan kontra pun terus bermunculan.

 
Caisar dan Indadari (Image:kabarin.co)

Netizen yang kecewa mengaku sangat menyayangkan keputusan Caisar yang kini sudah tampil lebih religius. Sang istri, Indadari juga sering mengunggah kalimat-kalimat galau di akun Instagram-nya. Seperti yang diungkapkan Indadari baru-baru ini yang mengaku semua kejadian yang menimpanya adalah kehendak Tuhan.

"Semua terjadi atas izin Allah.. Keep smile... Semoga kita bertemu kembali di jalan hijrah selanjutnya," tulis Indadari.

Yang mengejutkan, menurut pengakuan seorang netizen, Caisar telah dijebak dan dizhalimi oleh pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan darinya. "Yang ana baca dari komen nya Ummahat yang udah Tabayyun sama indadari katanya Cesar di dzolimi oleh pihak tv um, jadi awalnya di perjanjian ga ada joget, nyatanya dia disuruh joget dan kalo ngebatalin dia harus bayar pinalti 2x lipat. Sedangkan keluarga mereka juga lagi membutuhkan biaya untuk pengobatan indadari, dan sore tadi jg beliau masuk rumah sakit.. Doakan saja yang terbaik untuk keluarga mereka n keluarga kita um," tulis netizen tersebut.

Sejumlah netizen pun banyak yang terkejut dengan kabar tersebut. Mereka mendoakan agar Caisar tetap beristiqomah di jalan Allah. "Semoga tetap istiqomah di jalan Allah, dan semoga cepat diangkat penyakitnya... aamiin..," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masuk TV dan Joget Lagi, Ternyata Caisar Dijebak Lewat Surat Perjanjian?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772