Senin, 13 Februari 2017

Ini Alasan Caisar Tetap Setia dan Menolak Poligami Karena Sang Istri Menderita Penyakit Kulit Langka!

slidegossip.com - Artis dan komedian Caisar atau Caisar 'YKS' kini sedang didera cobaan yang cukup berat. Sang istri, Indadari menderita penyakit kulit langka yang dikenal dengan nama Psioriasis. Kabarnya, karena minder dengan penyakit kulit yang dideritanya, Indadari sampai rela dan ikhlas jika Caisar suaminya ingin menikah lagi atau berpoligami.

 

Caisar pun langsung menolak permintaan Indah yang menurutnya tidak masuk akal, meskipun Indadari sudah menjelaskan kalau dirinya ikhlas jika memang Caisar ingin memiliki istri lagi yang leboh cantik dan lebih sempurna darinya. "Saya kasihan sama suami saya. Sempat terlontar pikiran, 'Enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah'," ucap Indadari sedih.

Sebagai wanita, Indadari mengaku bisa memahami jika suaminya ingin mencari perempuan lain yang tidak punya penyakit kulit seperti dirinya. "Ya saya tahu namanya laki-laki. Pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik," ujarnya. Saat ini, Indadari tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit kulit langka yang dialaminya. Indadari tidak diperbolehkan merasa stres, serta merasa terlalu panas atau dingin agar penyakit kulitnya tidak bertambah parah.

Caisar sendiri punya alasan kuat untuk tetap setia bersama Indadari dan menolak untuk menikah lagi dengan wanita lain. Caisar merasa hanya Indadari, perempuan yang mau menerima dirinya apa adanya sebagai suami. Selain itu, Caisar juga tak ingin menambah masalah baru dalam rumah tangga mereka dan memilih untuk tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari. Ngapain nambah hanya karena penyakit kamu," ujar Indadari menirukan ucapan Caisar yang menolak permintaannya untuk mencari istri baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Caisar Tetap Setia dan Menolak Poligami Karena Sang Istri Menderita Penyakit Kulit Langka!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772