Sabtu, 19 Agustus 2017

Opick Digugat Cerai Istri? Apa Alasannya?

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja rumah tangga penyanyi religi Opick dikabarkan retak. Sang istri kabarnya sudah menggugat cerai Opick. Benarkah Opick akan bercerai dari istrinya?

 
Opick (Image:newsth.com)

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar ini, Opick justru tidak membantah ataupun mengiyakannya. Opick yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu hanya nemberikan jawaban singkat yang membuat orang semakin penasaran.

"Belum tahu, nanti ya," jawab Opick singkat ketika dihubungi melalui telepon pada Jumat (18/8/2017).

Opick sendiri diketahui menikah dengan Dian Rositaningrum pada tahun 2002 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak. Dengan kondisi tersebut, masihkah Opick dan istrinya berkeinginan untuk cerai? Apalagi sebagai orang yang agamis, Opick pastinya tahu meski diperbolehkan namun perceraian adalah hal yang dibenci Allah SWT.

Entah bagaimana kabar perceraian ini bisa beredar, apalagi selama ini rumah tangga Opick dan Dian benar-benar jauh dari gosip miring. Sang istri pun baru saja melahirkan anak ke-empatnya yang diberi nama Aina Rachmah Ramadhana Firdaus.

"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak," ujar Opick yang membuat orang semakin bertanya-tanya tentang kabar perceraiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Opick Digugat Cerai Istri? Apa Alasannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772