Sabtu, 19 Agustus 2017

Ini Yang Membuat Tae Yeon 'SNSD' Menangis Hingga Terjatuh di Bandara Soekarno Hatta!

slidegossip.com - Begitu tiba di Jakarta, Tae Yeon 'SNSD' mengalami kejadian yang membuatnya menangis sampai syok sesampainya di Bandara Internasionional Soekarno Hatta. Tae Yeon langsung diserbu oleh sejumlah penggemarnya hingga membuatnya terkejut sampai menangis dan terjatuh.

 
Tae Yeon 'SNSD' (Image:lifestyle.sindonews.com)

Saking banyaknya fans yang mengerubunginya, Tae Yeon merasa tubuhnya seperti dipukuli oleh para fans yang sudah menunggunya selama berjam-jam itu. Tae Yeon bahkan mengaku sampai sulit berjalan karena fans yang mengerubunginya semakin membludak.

Syok dengan kejadian tersebut, Tae Yeon 'SNSD' akhirnya mencurahkan perasaan yang ia rasakan saat tiba di Jakarta. Seperti diketahui, Tae Yeon 'SNSD' datang ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan sebagai pengisi acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat.

"Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta sehingga semua kaki dan tubuhku seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku," curhatnya.

Tae Yeon yang sebenarnya adalah korban dalam kejadian tak mengenakkan itu, justru meminta maaf kepada para penggemarnya atas insiden yang terjadi saat ia tiba di Bandara Soekarno Hatta. Ia pun berharap agar kejadian tersebut tak terulang lagi dan tidak ada korban yang terluka. Tae Yeon sebenarnya sedikit kecewa karena akibat insiden tersebut, dirinya jadi sulit untuk menunjukkan imej nya dengan baik kepada para fans di Jakarta.

"Jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini. Aku minta maaf pada fans yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur jadi kita semua tidak terluka," sesalnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Tae Yeon 'SNSD' Menangis Hingga Terjatuh di Bandara Soekarno Hatta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772