Sabtu, 19 Agustus 2017

Windy Wellingtonia, Presenter Cantik TV One Yang Dihujat Karena Dituding Menghina Jokowi!

slidegossip.com - Presenter cantik TV One yang bernama Windy Wellingtonia baru-baru ini membut heboh media sosial. Windy ramai-ramai dihujat netizen karena dianggap telah menghina Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

 
Windy Wellingtonia (Image:newsth.com)

Adalah akun facebook Tiurmaida Tampubolon yang menyebarkan beberapa foto ketika presenter cantik tersebut dianggap telah menghina Jokowi. "Hello TV One, apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si Windy ini?," tulis Tiurmaida di akun facebooknya.

Lalu bagaimana awal ceritanya hingga presenter Windy Welingtonia itu sampai mengucapkan kalimat yang dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap Presiden? Ternyata awal mula kasus ini adalah saat munculnya berita Tifatul yang mendoakan Presiden Jokowi agar bertambah gemuk karena ia melihat tubuh sang Presiden kini semakin kurus.

Tiba-tiba saja, secara spontan Windy Wellingtonia mengeluarkan komentarnya. "amin..kita doakan Jokowi menjadi gemuk..asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk," ucap Windy.

Pasca kejadian tersebut, akun Instagtam Windy Wellingtonia langsung saja dikomentari para netizen yang rata-rata bernada hujatan. Windy dianggap tidak bisa bersikap profesional sebagai seorang presenter.

"Selain good looking. Presenter juga harus smart, sopan, dan berwawasan luas. Tidak ada sopan. Kurang ide ya," sindir seorang netizen. "Attitude pant*t loe.. Gak cantik juga, muka udah tua ngomong gak pake mikir dulu. Prensenter abal2," sindir netizen lain. "Mulutmu harimau mu," ujar netizen lain. "Gak malu pake hastag attitude? Omaigat mulut terbuat dari sampah kali ya," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Windy Wellingtonia, Presenter Cantik TV One Yang Dihujat Karena Dituding Menghina Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772