Jumat, 18 Agustus 2017

Foto Buat Endorse, Ranty Maria Dituding Rela Buka Baju Demi Iklan!

slidegossip.com - Artis sinetron cantik Ranty Maria baru-baru ini menghebohkan media sosial. Ranty Maria dituding sengaja membuka bajunya dan memamerkan tubuhnya demi sebuah iklan endorse di akun Instagramnya.

 
Foto endorse Ranty Maria (Image:indowarta.com)

Dalam foto yang diunggah oleh Ranty Maria pada hari Senin (14/8/2017), tampak kekasih Ammar Zoni itu sedang tersenyum manis sambil berselfie ria memamerkan produk smartphone yang telah mengendorse nya. Sayangnya, netizen malah banyak yang salah fokus pada bagian baju Ranty Maria yang terbuka. Ranty Maria terlihat seperti ingin memamerkan tubuhnya yang bagian atas.

Jika dilihat sekilas, Ranty Maria memang tampak seperti tidak memakai baju di foto itu. Tak heran jika banyak netizen yang langsung salah fokus. "Bukaa baju? Astaga!," komentar seorang netizen yang langsung kaget melihat penampilan Ranty Maria. "Seriusan ni ranty ga pake baju? Ga salah liat?," tanya yang lainnya. "Demi iklan rela buka baju," sindir netizen lain.

Namun jika diperhatikan lebih detail, di foto tersebut sebenarnya Ranty Maria masih memakai pakaian lengkap, hanya saja warna baju yang dipakainya menyerupai warna kulitnya sehingga memberi kesan seperti tidak memakai baju. Netizen yang menyadari hal ini pun langsung memberikan pembelaan untuk Ranty Maria.

"Itu pake kaos lekton mbak warna kulit foto nya kan diblur jadi keliatan kek ga pake baju, itu kan ada di bahunya. Pada ngeres pikirannya jelas2 pake kaos singlet," bela seorang netizen. "Yang bilang @rantymaria ga pake baju matanya pada katarak kali ya -_- tolong di zoom pak bapak dan buk ibuk, itu dia pake baju cuma warna bajunya sama kaya kulit jadi ga keliatan," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Buat Endorse, Ranty Maria Dituding Rela Buka Baju Demi Iklan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772