Jumat, 18 Agustus 2017

Mengaku Pindah Agama Islam dan Sudah Menikah, Kriss Hatta Ternyata Berbohong?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Kriss Hatta mengaku telah menikah dengan wanita cantik bernama Hilda Vitria. Tak hanya itu, Kriss Hatta juga mengaku telah pindah agama Islam dan menjadi mualaf mengikuti keyakinan sang istri.

 
Kriss Hatta (Image:media.iyaa.com)

Anehnya, Hilda Vitria justru membantah kalau dirinya sudah dinikahi oleh Kriss Hatta. Menurut Hilda, apa yang dikatakan oleh pemain sinetron 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series' itu tidak benar.

Seperti dilansir dari bintang.com (16/8/2017), Hilda mengaku tidak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta. Justru Hilda telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Kriss Hatta lantaran sering diperlakukan secara kasar oleh Kriss saat mereka masih pacaran.

Tak hanya itu, Hilda juga sempat mendapati Kriss Hatta berselingkuh dengan tante-tante. Yang lebih nenyakitkan, perselingkuhan tersebut dilakukan lewat ponsel miliknya.

"Tahun pertama pacaran dia selingkuh sama tante-tante. Ketahuannya dia selingkuh pakai HP aku, yang BB Gemini aku. Nah pas aku tanya malah ditampar sampai memar. Aku tinggalin lah, aku ga terima, aku dipukul sampai pingsan," papar Hilda Vitria.

Menurut Hilda, Kriss Hatta sudah sering kali berbuat kasar padanya. Namun karena Hilda merasa iba, ia pun selalu bersabar dan memaafkan Kriss Hatta. "Dia posesif, kasar. Aku mau tinggalin aja karena dia kasar. Aku jalan sama temen marah, terus didorong, diludahin. Aku masih diam aja. Aku ini perempuan tanpa ayah, selama ini dihidupin mamaku. Udah sabar, ga tegaan," pungkas Hilda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Pindah Agama Islam dan Sudah Menikah, Kriss Hatta Ternyata Berbohong?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772