Senin, 28 Agustus 2017

Maia Kasih Mobil Mewah, Ini Alasan Mulan Tidak Memberikan Hadiah Apapun Buat Dul!

slidegossip.com - Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani beberapa hari lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Dalam perayaan sweet seventeen itu, Dul mendapatkan kado istimewa berupa mobil mewah Mercedes Benz seharga Rp 700 juta dari ibu kandungnya, Maia Estianty. Lalu kado apa yang diberikan ibu tiri Dul, Mulan Jameela di ulang tahun Dul yang ke-17 itu?

 
Mulan Jameela (Image:oketekno.com)

Ketika disinggung mengenai kado yang diberikannya untuk Dul, Mulan mengaku tidak memberikan hadiah apapun untuk anak tirinya itu. "Nggak ada kado!," jawab Mulan singkat ketika ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam perayaan ulang tahun Dul, ulang tahun dirinya dan ulang tahun Tiara, anaknya belum lama ini.

"Dia (Tiara) sudah duluan (ulang tahun), cuma suami bilang Dul mau ngerayain tanggal 25, dia nawarin aku, 'Mau nggak ngerayain bareng?'," ungkap Mulan Jameela.

Mulan ternyata punya alasan sendiri mengapa dirinya tidak memberikan kado apa-apa buat Dul. Menurut pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu, ketimbang memikirkan kado, dirinya dan sang suami, Ahmad Dhani lebih fokus memikirkan dan mempersiapkan masa depan anak-anak mereka termasuk Dul yang kini sudah beranjak dewasa.

"Anak-anak sudah gede, 17 tahun. Kita mesti nyiapin ke depannya. Dalam arti ancang-ancang lah mau ngapain-ngapain," pungkas Mulan Jameela.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maia Kasih Mobil Mewah, Ini Alasan Mulan Tidak Memberikan Hadiah Apapun Buat Dul!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772