Minggu, 27 Agustus 2017

Ini Penjelasan Maia Estianty Soal Hadiah Mobil Buat Dul Yang Bikin Netizen Tenang

slidegossip.com - Beberapa hari lalu, artis sekaligus pengusaha wanita sukses, Maia Estianty mengejutkan publik ketika memberikan hadiah ulang tahun ke-17 buat Dul Jaelani, anak bungsunya berupa sebuah mobil mewah Mercedes Benz. Yang membuat netizen panik adalah pada tahun 2013 lalu Dul pernah terlibat kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang korban di sebuah ruas jalan tol. Mengetahui Dul dihadiahi mobil mewah tersebut, netizen khawatir akan terjadi lagi peristiwa yang sama.

 
Maia Estianty (Image:alamandacorner.com)

Mengetahui kabar ini, sebagai ibu, Maia Estianty pun tak tinggal diam. Maia akhirnya memberikan penjelasan yang bisa menenangkan netizen untuk tidak lagi berpikiran buruk tentang Dul. Menurut Maia, dirinya memberikan hadiah spesial itu bukan tanpa alasan. Mobil tersebut diberikan Maia lantaran mobil yang biasa dipakai Dul tiba-tiba saja hilang. Jadi maksud Maia, mobil Mercedes Benz tersebut diberikan untuk menggantikan mobil Dul yang hilang.

Untuk menjawab kekhawatiran publik, Maia Estianty juga mengungkapkan bahwa putra bungsunya itu tidak pernah menyetir kendaraan sendiri sejak kejadian kecelakaan maut di tahun 2013 lalu. Begitu pun dengan mobil Mercedes Benz yang diberikannya untuk Dul. Maia menjelaskan bahwa Dul akan tetap memakai sopir dalam menggunakan mobil tersebut karena putranya masih mengalami trauma hingga saat ini.

"Dia anak yang punya trauma pasca kecelakaan, saya kasih dia sopir sejak dia pindah ke rumah ini sampai sekarang. Selama ini kan Dul disopirin pakai mobil lama saya, nah karena 17 tahun dibaruin lah mobilnya, ditukar yang lebih baru tapi tetap pakai sopir," jelas Maia Estianty seolah ingin menjawab kepanikan dan kekhawatiran publik tentang anaknya.

Dul sendiri sempat mengaku bahwa ia sebenarnya tidak meminta mobil mewah sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-17 dari Maia Estianty. Dul mengaku awalnya hanya meminta sebuah keyboard pada sang bunda, namun di luar perkiraannya, Maia Estianty malah memberikannya mobil baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Maia Estianty Soal Hadiah Mobil Buat Dul Yang Bikin Netizen Tenang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772