Minggu, 27 Agustus 2017

Foto Seranjang Dengan Pria Sambil Pelukan, Dewi Sanca Dituding Tak Sadar Umur!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut yang biasa bernyanyi ditemani ular, Dewi Sanca kembali bikin heboh. Setelah sebelumnya mengakui kebohongannya tentang hubungan asmaranya dengan seorang pejabat di Papua, kini Dewi Sanca kembali dihujat gara-gara memposting foto sedang tidur seranjang dengan pria yang bukan suaminya. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga tampak sang pria sedang memeluk mesra Dewi Sanca dari belakang.

 
Dewi Sanca pamer foto dipeluk pria di tempat tidur (Image:tribunnews.com)

Dewi Sanca sendiri memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Sebelumnya, Dewi Sanca pernah berseteru dengan Tiara Dewi lantaran dituding telah menggoda Lucky Hakim, suami Tiara. Kemudian netizen ramai membicarakan perihal operasi plastik yang dilakukan Dewi Sanca. Operasi plastik tersebut dinilai gagal lantaran tidak berhasil membuat Dewi Sanca menjadi cantik.

Lalu belum lama ini, seolah sengaja ingin mencari perhatian, Dewi Sanca memamerkan sejumlah uang dan perhiasan mewah di akun media sosialnya, yang ia akui sebagai pemberian dari kekasihnya, seorang pejabat Papua yang ia panggil 'Papap'. Setelah sang pejabat tersebut membuat klatirifikasi bahwa dirinya tidak ada hubungan spesial dengan Dewi Sanca, barulah Dewi mengakui kalau ia sengaja berbohong karena menurutnya banyak orang yang penasaran dengan sosok kekasihnya. Akibat kejadian ini, Dewi Sanca pun dihujat oleh para netizen yang menudingnya sebagai pencari sensasi.

Dan kini, lewat foto mesra seranjang dengan pria sambil dipeluk itu, juga membuat Dewi Sanca kembali dihujat lantaran foto tersebut dianggap tak pantas untuk dipamerkan, apalagi mengingat usia Dewi Sanca yang sudah tidak muda lagi. Bahkan ada yang mengingatkan Dewi Sanca bahwa ia punya anak angkat perempuan yang tidak sepantasnya diperlihatkan hal seperti itu.

"Maaf nih kak, kan kakak ngadopsi anak nih. Berarti udah siap lahir batin dong termasuk dalam hal mendidik. Kalo anaknya liat ibuke dipeluk sekasur bukan sama bapake gini gimana atuh??? Kalo dibiasain liat beginian gimana, kasih contoh yang baik2 atuh kak apalagi anaknya cewek," ujar seorang netizen. "Si sanca ada2 ajah kelakuannya cari2 sensasi mele biar terkenal,” ujar netizen lainnya. "Gak malu foto tiduran sama laki yang bukan suami nya? Apa sudah hilang kemaluan nya?," sindir yang lainnya. "Emang punya suami? Mak mak sadar kek udah uzur bukannya tobat malah maksiat dah bau tanah juga," hujat netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Seranjang Dengan Pria Sambil Pelukan, Dewi Sanca Dituding Tak Sadar Umur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772