Minggu, 27 Agustus 2017

Selain Dipuji Kecantikannya, Acara Kejutan Bridal Shower Buat Raisa Juga Dipuji Karena Ini!

slidegossip.com - Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud akan menggelar pernikahan pada tanggal 3 September 2017. Rencananya, resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta. Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, tiba-tiba saja Raisa mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

 
Kejutan bridal shower untuk Raisa (Image:hello-pet.com)

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Raisa tampak begitu terkejut sekaligus terharu mendapatkan surprise berupa bridal shower yang memang biasa dilakukan menjelang pernikahan. Adalah akun Instagram yayaaraisa yang pertama kali memposting video kejutan bridal shower untuk Raisa tersebut dengan membubuhkan hashtag #raisa6690 dan #raisahamishmenujuhalal.

Lewat hashtag tersebut dapat dilihat foto-foto dan video yang berisi moment saat Raisa mandapatkan kejutan bridal shower. Raisa tampak tersenyum bahagia memakai selempang yang bertuliskan 'bride to me'. Raisa pun sempat mengungkapkan rasa bahagianya dalam video tersebut.

"Ooohh begini ya rasanya.. aahhh so cute," ungkap Raisa dalam video tersebut.

Melihat momen-momen kebahagiaan Raisa ketika mendapat kejutan bridal shower tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Selain memuji kecantikan Raisa, mereka juga ikut berbahagia dan memuji acara bridal shower tersebut karena dibuat secara sederhana namun tetap kelihatan elegan.

"Itu mukanya ga bisa dijelekin dikit apa? Hihihi diapain juga tetep syantikkk," puji seorang netizen. "Sukaaa liatnya.. padahal hari H nya udah dekat tapi ga kelihatan gupek dan pamer nya mau nikah.. aduuhh kak yaya why you so calm and elegant padahal pasti lagi bahagia banget dan deg degan banget," ujar netizen lain. " Tetep sopan ya.. elegan.. gak norak pake kue2 bentuk alat kelamin," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Dipuji Kecantikannya, Acara Kejutan Bridal Shower Buat Raisa Juga Dipuji Karena Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772