Selasa, 22 Agustus 2017

Kesaksian Bubah Alfian Kalau Raisa Adalah Artis Sholehah Yang Rajin Shalat

slidegossip.com - Selama ini Raisa dikenal sebagai 'sweetheart' nya Indonesia. Selain karena penampilannya yang selalu terlihat cantik dan suaranya yang khas, ternyata Raisa juga adalah sosok wanita sholehah yang rajin beribadah. Fakta ini terkuak dari pengakuan Bubah Alfian, makeup artist yang menjadi langganan para selebritus tanah air, termasuk Raisa.

 
Raisa dan Bubah Alfian (Image:tribunnews.com)

Bubah menuliskan kesaksian dalam sebuah tulisan di akun Instagramnya bahwa sosok Raisa yang dikenalnya adalah seorang artis yang selalu menyempatkan diri untuk beribadah di tengah kesibukannya. Bubah pun memuji sifat Raisa yang satu ini. Bisa jadi hal ini pula yang membuat Hamish Daud jatuh cinta dengan Raisa.

"My Sis raisa6690 almost 5 years jadi MUA-nya Yaya.. she's super nice person, baik dan makin hari makin cantik.. rajin beribadah,,," tulis Bubah Alfian sambil mengunggah fotonya bersama Raisa.

"Inget banget, dulu jam 17.30 wib mau mulai makeup, tapi dia nyempetin buat Shalat dulu.. padahal show jam 19.00 wib dan jarak tempat make up dan lokasi nyanyi beberapa kilometer,, sukses dan bahagia selalu yaa Sis,, thanks for everything Sis..," lanjut Bubah dalam tulisannya.

Melihat tulisan Bubah Alfian tersebut, para netizen khususnya penggemar Raisa pun langsung meramaikan kolom komentar dengan berbagai pujian untuk calon istri Hamish Daud itu. Para fans mengaku semakin jatuh hati dengan pelantun lagu 'Kali Kedua' itu. Raisa dinilai sebagai sosok wanita idaman bagi para pria.

"Idaman banget ya raisa6690," ujar seorang netizen. "Ohh disitu letak resepnya raisa sering disiram air wudhu..makanya cantiknya ga bosenin," puji netizen lain. "Kak Yaya raisa6690 terbaik emang, jadi makin sayang," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Bubah Alfian Kalau Raisa Adalah Artis Sholehah Yang Rajin Shalat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772