Senin, 21 Agustus 2017

Hasil Rancangannya Dipakai Kylie Jenner, Desainer Indonesia Ini Bangga!

slidegossip.com - Desainer terkenal asli Indonesia, Rinaldy A. Yunardi mengungkapkan rasa bangganya karena salah satu aksesoris rancangannya dipercaya untuk dipakai oleh Kylie Jenner dalam sebuah pemotretan. Kylie Jenner adalah satu dari beberapa artis Hollywood yang sudah memakai karya dari anak bangsa ini.

 
Kylie Jenner pakai mahkota rancangan Rinaldy A Yunardi (Image:aanshared.com)

"Senang dan bersyukur, perjuangan selama 21 tahun berkarya bisa sampai sekarang ini. Saya sangat bersyukur," ungkap Rinaldy seperti dilansir dari bintang.com (21/8/2017).

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kylie Jenner tampak sangat cantik dan elegan mengenakan mahkota indah karya Rinaldy A. Yunardi. Dalam sesi pemotretan tersebut, terlihat mahkota indah itu dipadu padankan dengan swimsuit one piece yang dipakai oleh Kylie Jenner. Crown yang dipakai Kylie Jenner itu juga tampak pas dengan warna rambutnya sehingga menambah kesempurnaan penampilan adik tiri Kim Kardashian itu yang terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Sebelumnya, aksesoris karya Rinaldy A. Yunardi juga pernah dipakai oleh beberapa selebritis dunia. Tak heran jika sang desainer itu sering mendapatkan penghargaan atas karya-karyanya. Dan kali ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuk Rinaldy karena karyanya telah dipakai oleh Kylie Jenner, selebriti yang dikenal juga sebagai trendsetter bagi anak-anak muda di seluruh dunia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hasil Rancangannya Dipakai Kylie Jenner, Desainer Indonesia Ini Bangga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772