Selasa, 11 April 2017

Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Kylie Jenner Ini Diusir Karena Tak Mampu Bayar Sewa Tempat!

slidegossip.com - Artis cantik Five Vi ternyata punya pengalaman pahit saat ia membuka bisnis restoran bersama sahabatnya. Dua tahun lalu, restoran bernama The Lavande Residence yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu pada awalnya berjalan lancar, pemasukannya pun lumayan banyak dan lancar.

 
Five Vi (foto:showbiz.liputan6.com)

"Satu tahun pertama aku pegang sendiri, dan lumayan menghasilkan," ungkap artis yang disebut-sebut mirip Kylie Jenner ini, saat hadir di acara Suara Idol 2017 di FX Sudirman, Minggu, (9/4/2017).

Namun sayangnya setelah berjalan satu tahun, usaha restoran yang dirintis Five Vi itu mulai tersendat. Five Vi sampai berkali-kali bongkar pasang karyawan. Dan yang paling membuatnya merasa kesulitan adalah ketika sahabat yang menjadi partner bisnisnya itu mrmutuskan untuk mundur. Five Vi pun harus berjuang sendiri untuk membesarkan restorannya, hingga akhirnya ia menemukan rekan bisnis yang baru. Five Vi sempat berharap rekan bisnis yang baru ini bisa membantunya untuk memajukan usaha restoran The Lavande Residence miliknya. Namun sayangnya restoran tersebut juga tidak mengalami kemajuan.

"Ekspektasi ku karena beliau sudah punya restoran di mana-mana akan lebih maju lah dan aku tinggal terima hasil. Tapi ternyata...," ucap Five Vi sampai tak bisa melanjutkan kalimatnya.

Bahkan, Five Vi mengaku dirinya sempat diusir oleh pemilik tempat karena tak mampu membayar sewa. "Akhirnya sampai diusir-usir sama pemilik lahan, aduh," ujar Five Vi.

Akibatnya, Five Vi pun harus mengalami kerugian yang cukup besar, yakni sampai Rp 350 juta. Namun meskipun sudah rugi banyak, Five Vi mengaku tak akan kapok untuk berbisnis. "Kalau bisa dipertahankan, akan saya pertahankan. Tapi kan pemilik lahan tidak mau tahu, dia mau saya bayar uang sewa setahun di muka. Makanya nih, saya cari partner bisnis baru tapi memang belum dapet yang pas," pungkas Five Vi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Kylie Jenner Ini Diusir Karena Tak Mampu Bayar Sewa Tempat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772