Senin, 21 Agustus 2017

Tak Ingin Jadi Korban, Artis Terkenal Ini Malah Berani Melawan Penggemarnya di Bandara!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan artis terkenal ini mungkin bisa jadi contoh buat artis lain yang tidak ingin jadi korban keganasan para fans. Seperti yang terjadi pada idol Korea, Luhan.

 
Luhan (Image:sbs.com.au)

Tak ingin dirinya terluka atau sampai terjatuh, Luhan memilih untuk melawan para penggemar yang terus mengerubunginya dengan berbagai alasan lewat tangannya sendiri, bukan dengan bantuan bodyguard atau pihak keamanan.

Meski para penggemar tersebut sebenarnya sudah mengetahui jadwal sang idola, namun tetap saja mereka ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan idolanya tersebut. Hal inilah yang dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya insiden di bandara, seperti artis yang kena cakaran, pukulan, hingga sampai menangis dan terjatuh akibat ulah para fans. Dalam sebuah video yang sudah tersebar di media sosial, terlihat aksi Luhan yang langsung turun tangan menghadapi para fans yang ingin mendekat dan mengambil gambarnya.

Dalam video tersebut terlihat sosok Luhan yang dengan gagah dan lantangnya mencoba menghadapi para fans lewat gerakan tangannya. Dengan memasang wajah kesal, Luhan tiba-tiba berhenti dan melepaskan earphone yang dipakai di telinganya. Luhan tampak terdiam sesaat hingga akhirnya fans pun merespon aksi galaknya itu dengan memberikannya jalan. Aksi Luhan ini sontak saja langsung menyita perhatian para netizen. Mereka rata-rata memuji aksi Luhan yang dinilai berani melawan ulah para fans-nya

"Kalau Luhan bilang itu pada minggir dong. Kasihan gak bisa lewat," ujar seorang netizen. "Mungkin beberapa idol menjaga imej dengan cara yang sabar. Tapi apa yang dilakukan Luhan pun tidak salah. Mereka semua manusia," bela netizen lain. "Yang lain harus bisa menjaga privasinya. Jadi bangga sama Luhan," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Jadi Korban, Artis Terkenal Ini Malah Berani Melawan Penggemarnya di Bandara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772