Sabtu, 06 Mei 2017

Pemuda Tampan Asal Yogyakarta Ini Sukses Jadi Idol K-Pop di Korea!

slidegossip.com - Ada Idol K-Pop baru di Korea, namanya 14U atau dibaca One Four You. Tanggal 17 April 2017 lalu, Boyband yang dibentuk oleh Baekgom Entertainment ini baru saja merilis lagu pertama mereka yang berjudul 'Very Very Bery'. Bukan hanya soal lagunya yang jadi perbincangan, tapi ternyata ada salah satu member 14U yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. Dia adalah Loudy yang punya nama asli Edward Wen.

 
Loudi (foto:widih.co)


Loudi alias Edward Wen diketahui pernah dilahirkan dan dibesarkan di Indonesia. Nama Loudi atau Jihoon langsung jadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama para pecinta K-Pop di tanah air. Loudi 14U lahir di Yogyakarta, Indonesia pada tanggal 13 April 1996. Tahun 2014, Loudi pindah ke Korea Selatan dan bekerja sebagai model.

Pihak Baekgom Entertainment ternyata tertarik dengan penampilan Loudi dan pada awalnya mulai memperkenalkan nama panggung Edward Wen, yaitu Jihoon. Dengan begito, Lodi bisa dianggap sebagai orang pertama dari Indonesia yang akhirnya menjadi Idol K-Pop.

Beberapa netizen pun banyak yang memberikan komentarnya terkait hal ini. "Orang jogja debut di korea sama boyband baru kangmas semoga sukses ya kkkk~ #loudi #edward #jihoon," kata seorang netizen. Boyband 14U rencananya dalam waktu dekat akan berkeliling ke sejumlah negara untuk melakukan debut. Mulai dari Korea, Jepang, hingga Tiongkok.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemuda Tampan Asal Yogyakarta Ini Sukses Jadi Idol K-Pop di Korea!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772