Jumat, 18 Agustus 2017

Ngaku Pacaran Dengan Pejabat Kaya, Ini Jawaban Dewi Sanca Yang Bikin Orang Kesal!

slidegossip.com - Belum lama ini, penyanyi dangdut Dewi Sanca mengungkapkan soal hubungan asmaranya dengan seorang pejabat kaya raya asal Papua. Dewi menyebarkan foto Bupati Intan Jaya, Papua yang bernama Natalis Tabuni dan mengakui sebagai kekasihnya. Bahkan Dewi Sanca dengan percaya dirinya memanggil Natalis dengan sebutan 'sayang' dan 'papap' serta memamerkan sejumlah uang yang diakuinya sebagai pemberian dari Bupati tersebut.

 
Dewi Sanca dan Natalis Tabuni (Image:brilio.net)

Tentu saja postingan Dewi Sanca itu langsung menggegerkan dunia maya. Banyak yang menduga kalau Dewi Sanca adalah perempuan simpanan dan punya skandal terlarang dengan Natalis Tabuni. Namun tak lama setelah itu, Natalis langsung memberikan klarifikasi dan mengaku kalau dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Dewi Sanca. Natalis mengaku kenal dengan Dewi karena sebelumnya pernah terlibat proyek bersama di wilayah Intan Jaya.

Sayangnya, ketika dimintai keterangannya terkait bantahan Natalis Tabuni, Dewi Sanca malah memberikan jawaban yang bikin orang kesal. Dengan santainya Dewi Sanca menjawab bahwa ia hanya iseng saja memasang foto Natalis yang diambilnya dari Google, lalu mengakuinya sebagai kekasih.

"Ya itu kan aku ambil di google, iseng saja, mau tau saja karena pada kepo cowokku siapa. Akhirnya benar aku hanya iseng jadinya malah kayak gitu," tutur Dewi Sanca seperti dilansir dari cumicumi.com (16/8/2017).

Dewi Sanca juga akhirnya mengaku bahwa ia telah berbohong dan sebenarnya tidak memiliki hubungan spesial dengan sang Bupati. "Enggak ada hubungan apa-apa pokoknya. Kalau dekat bukan dekat yang gimana-gimana, dekat biasa saja. Hanya kenal dan sudah pernah ketemu, tapi kita meeting di tempat terbuka, sekitar 2 minggu lalu kenalnya," lanjut Dewi Sanca.

Sadar dirinya telah berbuat salah, Dewi Sanca pun menyampaikan permohonan maafnya. "Ya aku kurang lebihnya minta maaf sama Bapak, karena berita jadi ramai di media, karena beliau juga orang politik, takutnya beritanya dipolitisir sama pihak lain. Aku nggak ada hubungan spesial sama Bapak, jadi agak tenang sekarang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Pacaran Dengan Pejabat Kaya, Ini Jawaban Dewi Sanca Yang Bikin Orang Kesal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772