Kamis, 17 Agustus 2017

Ajaib! Bikin Meet n Greet, Awkarin Kasih Syarat Yang Bikin Naik Darah!

slidegossip.com - Awkarin memang bisa disebut sebagai selebgram yang ajaib dan sering membuat kontroversi. Meski dikenal sebagai bad influencer, namun tetap saja para penggemar gadis bernama asli Karin Novilda ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bisa dibilang Awkarin punya begitu banyak fans fanatik yang siap mendukung dan membelanya kapan saja. Awkarin pun seolah sudah tak peduli lagi dengan segala gunjingan para haters, apalagi ia sudah mampu menjadikan akun Instagramnya sebagai mesin pencetak uang lewat jasa endorsement yang dipatoknya dengan tarif yang fantastis.

 
Awkarin (Image:bintang.com)

Seperti baru-baru ini, Awkarin bakal menggelar acara Meet n Greet di beberapa kota di Indonesia. Namun syarat yang diajukan untuk bisa datang ke acara tersebut cukup membuat orang naik darah. Layaknya artis papan atas, Awkarin memberikan beberapa syarat untuk bisa datang ke acara Meet n Greet yang digelarnya.

Untuk tiket reguler, ia mematok harga Rp 200 ribu per orang dengan bonus hanya berupa souvenir dan foto selfie bersamanya satu kali. Sedangkan untuk tiket VIP dimana fans bisa duduk di barisan depan, harga yang dipatok adalah Rp 450 ribu per orang dengan bonus sama dengan yang reguler, hanya ditambah dengan dinner. Tiket yang sudah di DP pun tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun dan otomatis hangus jika dicancel.

Yang lebih mengherankan lagi adalah persyaratan untuk para fans Awkarin yang ingin menjadi kru di acara Meet n Greet tersebut. Untuk bisa menjadi kru, orang tersebut harus mampu memberikan salah satu dari permintaan Awkarin, seperti meminjamkan 2 mobil minimal Innova secara gratis termasuk bensin dan sopirnya, punya kenalan orang radio yang followers-nya banyak untuk membantu mempromosikan acara Meet n Greet Awkarin secara gratis, jika ada pihak radio yang ingin didatangi Awkarin maka dikenakan tarif Rp 6 juta, punya kenalan orang catering yang bisa kasih makanan gratis untuk seluruh peserta dan mengurus izin acara, serta ada lagi beberapa persyaratan yang cukup mencengangkan. Keuntungan dari orang yang menjadi kru di acara Awkarin ini hanya satu, yakni dipromosikan di Instagram Awkarin.

Melihat persyaratan-persyaratan yang ajaib itu, para netizen langsung naik darah dan menanggapinya dengan respon negatif. "Inginku berkata kasar," ujar seorang netizen. "sory nih yah... mau nanya.. emang awkarin itu siapa sih??," ujar yang lainnya kesal. "banyak maunya..... emang dia siapa?," sindir yang lainnya. "Beban hidup terasa ringan jika dibanding denga crewnya setelah membaca ini," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ajaib! Bikin Meet n Greet, Awkarin Kasih Syarat Yang Bikin Naik Darah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772