Minggu, 27 Agustus 2017

Anak Masih Remaja, Iis Dahlia Suruh Cari Pacar Yang Seumuran, Mapan dan Kaya! Memang Ada?

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku lebih sulit mengurus kedua anaknya yang kini sudah beranjak remaja ketimbang saat mereka masih kecil. Dua anak Iis Dahlia yang bernama Juwita Salshadilla dan Devano Danendra diketahui kini memang sedang menikmati masa-masa remajanya. Menurut pelantun lagu 'Payung Hitam' itu, kesulitan mengurus anak usia remaja adalah karena sudah mulai pandai berbohong.

 
Iis Dahlia bersama suami dan kedua anaknya (Image:dream.co.id)

"Mendidik anak kecil sama anak gede tuh lebih susah anak gede ternyata. Karena apa, anak gede dia sudah mulai bisa bohong. Sudah mulai bisa bohong," ungkap Iis Dahlia ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Sebagai orang tua yang juga pernah muda, Iis Dahlia tidak menampik kalau masa remaja itu identik dengan percintaan. Iis pun mengaku tidak pernah melarang anak-anaknya untuk berpacaran. Hanya saja ia selalu menyuruh kedua anaknya untuk mencari pacar yang kaya raya dan sudah mapan. Bukan mengajari anaknya untuk jadi materialistis, tapi Iis Dahlia tidak mau munafik kalau kebahagiaan itu salah satunya ditentukan oleh faktor materi.

"Oh, iya dong. Maksudnya gini, bukan kaya tapi harus mapan. Hidup bahagia itu harus makan kenyang, perut kenyang. Iya dong," ujar Iis Dahlia.

Selain itu, salah satu hal terpenting yang selalu ditekankan Iis Dahlia kepada anak-anaknya adalah mereka harus mencari pasangan yang sesuai usianya alias seumuran. Selain itu, juri Dangdut Academy Indosiar ini juga selalu mengingatkan sang anak untuk pacaran dalam batas wajar.

"Sudah gede memang harus pacaran kalau enggak pacaran alemong (alamat) kan tapi memang enggak apa-apa. Pacaran, dekat, temanan sesuai sama umur lah," ucapnya.

Namun yang membingungkan dari pernyataan Iis Dahlia adalah ketika dia menyuruh anak-anaknya untuk mencari pacar yang mapan, kaya dan seumuran. Sementara usia kedua anaknya masih remaja. Apakah ada anak usia remaja yang sudah mapan dan kaya raya? Kalaupun ada yang kaya raya, itupun biasanya karena harta orangtuanya, bukan karena kemapanannya. Jika melihat kesimpulan ini, masihkah Iis Dahlia meminta anak-anaknya yang masih remaja mencari pasangan yang seumuran tapi kaya raya dan mapan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Masih Remaja, Iis Dahlia Suruh Cari Pacar Yang Seumuran, Mapan dan Kaya! Memang Ada?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772