Rabu, 01 Februari 2017

Ini Foto Iis Dahlia Yang Kelewat Mesra dan Dihujat Karena Dianggap Tidak Bisa Memberikan Contoh Yang Baik Sebagai Senior!

slidegossip.com - Di acara Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, Iis Dahlia dikenal sebagai juri yang tegas, detail namun selalu mengeluarkan bahasa ajaib-nya yang dikenal dengan 'bahasa banci salon' ketika sedang berkomentar. Baru-baru ini, Iis Dahlia juga telah membuat heboh lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

 

Dalam foto tersebut, tampak Iis Dahlia berpose dengan sangat mesra bersama desainer Ivan Gunawan yang menjadi komentator di acara tersebut. Meski hubungan Iis Dahlia dan Ivan Gunawan sudah seperti kakak adik, namun tetap saja banyak orang yang menyayangkan pose yang kelewat mesra tersebut. Apalagi banyak yang mengingat kejadian ketika Iis Dahlia begitu mudahnya berangkulan mesra dengan salah satu peserta D'Academy 4 dari Bau Bau ketika bernyanyi duet bersamanya.

"nduttt cintanya aku makasih ayank @awanpotret selalu keren fotonya," tulis Iis Dahlia pada keterangan fotonya.

Beragam komentar dari banyak orang pun langsung menghujani kolom komentar di Instagram Iis Dahlia. Meski banyak yang memaklumi, tapi banyak pula yang menghujat dan memprotes pose Iis Dahlia yang terlalu mesra dengan pria yang bukan muhrimnya, apalagi Iis Dahlia adalah wanita yang sudah berumur serta sudah bersuami dan punya dua anak.
  • "Sekarang memang teh Iis Dahlia agak gimana ya.. Waktu audisi peserta asal Bau Bau yang nyanyi lagu India juga langsun main peluk aja dari belakang. Sampai suami saya bilang itu ciri-ciri istri yang kurang perhatian suami. Walau sedekat apapun hubungan tapi kalau bukan muhrim sebaiknya tidak seperti ini pose nya. Untuk fans nya teh Iis Dahlia jangan membenarkan yang salah. Fans tidak berarti harus selalu setuju dengan apa yang dilakukan artisnya. Kita kasih masukan tapi dengan kalimat yang santun dan no bully."
  • "Suaminya biasa aja. Coba foto kayak gini sama Irfan Hakim atau sama kak Ramzi pasti diomelin hehehe..coba juga sama kak Beniqno. Beda lah kalau sama kak Ivan Gunawan mah.. pada rempong emang ya hahhaha."
  • "Udah kayak ikan mujaer mangap-mangap."
  • "Boleh ya beginian. Macam gak tahu batasan. Macam gak menghargai suami."
  • "Maaf ya teteh kalau lagi sama laki-laki bukan suaminya jangan kelewat mesra kasin sama anaknya dan suami.. sekali lagi mohon maaf kalo gak suka saya cuma ngingetin aja sebagai orang yang menyenangi teteh."
  • "Hello bukan masalah yang meluk igun. Di audisi dangdut kemarin teh Iis juga ada meluk peserta cowok dari belakang rapat banget sambil merem melek.. gue dan suami gue shock lihatnya.. nggak nyangka mulut lemess tangan lemesss juga. Bukannya sadar public figure udah senior pula tapi ngga memberi contoh yang baik... semua ada batasannya... Muslim bukan?"
  • "Iis Dahlia tuh suka cari sensasi thok lebay banget tidak natural sama sekali.. tiap lelaki kok dipeluk.. gitu kok ngaku muslimah."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Iis Dahlia Yang Kelewat Mesra dan Dihujat Karena Dianggap Tidak Bisa Memberikan Contoh Yang Baik Sebagai Senior!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772