Selasa, 05 September 2017

Shireen Sungkar Ingin Menangis, Prilly Malah Bahagia Dengan Curhatan Laudya Cynthia Bella Ini!

slidegossip.com - Kabar tentang rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, masih terus jadi misteri. Kabar menyebutkan kalau keduanya akan menikah di bulan September tahun 2017 ini. Namun sampai saat ini, baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran masih belum mau membuka suara terkait rencana pernikahan mereka.

 
Laudya Cynthia Bella (Image:lensaremaja.com)

Belum lama ini, akun gosip Instagram lambe_lamis memposting sebuah video yang berisi acara pengajian di kediaman orang tua Bella. Tak hanya acara pengajian, akun lambe_lamis juga menunjukkan buku yang bertuliskan nama Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Jika benar keduanya akan menikah, maka Laudya Cynthia Bella akan segera resmi menjadi istri kedua Engku Emran setelah sebelumnya sang pengusaha tersebut bercerai dari istri pertamanya.

Dan baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella mengunggah beberapa foto dengan keterangannya yang membuat netizen semakin penasaran. "One step closer to happiness" Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir"," tulis Laudya Cynthia Bella yang langsung mendapatkan ratusan ribu 'like' dari para netizen hanya dalam waktu satu jam.

Selanjutnya, Bella menuliskan rasa syukurnya atas perjalanan hidup yang telah Allah atur untuknya. "Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah," tulis Bella lagi.

Tulisan Laudya Cynthia Bella itu pun langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen dan sahabat Bella, salah satunya adalah Shireen Sungkar. Istri aktor tampan Teuku Wisnu itu mengaku ingin menangis setelah membaca tulisan Bella yang membuatnya terharu. "Mau nangis," tulis Shireen Sungkar di kolom komentar. Tak hanya Shireen, artis cantik Prilly Latuconsina juga mengungkapkan rasa bahagianya untuk Laudya Cynthia Bella. "Omgggg!! Im so happy for you kakakuu," tulis Prilly.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shireen Sungkar Ingin Menangis, Prilly Malah Bahagia Dengan Curhatan Laudya Cynthia Bella Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772