Selasa, 05 September 2017

Dibuat Oleh Desainer Kelas Dunia, Ini Harga Fantastis Gaun Pengantin Raisa!

slidegossip.com - Meski telah lewat dua hari, namun momen pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih terus jadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah tentang gaun pengantin super cantik yang dikenakan Raisa di acara resepsi pernikahannya, Minggu (3/9/2017). Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya siapa desainer yang membuat gaun pengantin Raisa itu? Dan berapa kira-kira harga gaun pengantin cantik yang dipakai Raisa?

 
Gaun pengantin Raisa karya Elie Saab (Image:kapanlagi.com)

Gaun pengantin yang dipakai Raisa di resepsi pernikahannya ternyata dibuat oleh desainer kelas dunia bernama Elie Saab. Nama Elie Saab sendiri masuk dalam daftar tiga besar perancang gaun pernikahan top dunia bersama dengan Vera Wang dan Oscar De La Renta.

Lalu berapa harga gaun pengantin rancangan Elie Saab itu? Untuk bisa mengenakan gaun rancangan Elie Saab seperti Raisa, dana yang harus disiapkan adalah berkisar dari US$ 7.500 hingga US$ 27.000 atau mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 360 juta. Tentu saja itu bukan harga yang murah untuk ukuran gaun pengantin. Namun harga tersebut masih masih akal jika gaun cantik itu dikenakan Raisa, seorang publik figur yang telah berhasil membuat #haripatahhatinasionaljilid2.

Untuk ukuran selebriti sekelas Raisa dan Hamish Daud, tentunya harga tersebut bukanlah menjadi masalah. Apalagi gaun pengantin rancangan Elie Saab memang dikenal sangat luar biasa dan selalu membuat penampilan sang pengantin wanita menjadi luar biasa. Mulai dari potongan gaun tersebut yang membuat tubuh sang pengantin terlihat sempurna, hingga detail mewahnya yang memancarkan aura kebahagiaan dan keromantisan di mata orang-orang yang melihatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibuat Oleh Desainer Kelas Dunia, Ini Harga Fantastis Gaun Pengantin Raisa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772