Rabu, 06 September 2017

Siap Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPR, Giring Bakal Tinggalkan Band Nidji?

slidegossip.com - Kabar tentang Giring Nidji yang akan terjun ke dunia politik akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya, Giring sudah menunjukkan tanda-tanda kalau dirinya akan berkecimpung di dunia politik sejak Pilkada DKI beberapa waktu lalu. Saat itu, Giring terlihat akrab dengan pasangan Ahok-Djarot. Selain itu, Giring juga pernah beberapa kali mengikuti kegiatan bersama dengan Presiden Joko Widodo.

 
Giring Nidji (Image:entertainment.kompas.com)

Rencananya, pada hari Rabu, tanggal 6 September 2017, Giring akan mengumumkan keseriusannya untuk fokus pada bidang politik. Dengan bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Nidji siap mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPR periode berikutnya. Lalu bagaimana nasib band Nidji jika Giring fokus pada dunia politik dan menjadi wakil rakyat?

Kabar kuat menyebutkan kalau posisi Giring di band Nidji sebagai vokalis akan segera digantikan oleh Bambang Regina Bukit atau Bams yang merupakan mantan vokalis band Samsons. Kabar ini sudah mencuat sejak awal bulan Mei 2017 lalu.

Namun Bams sendiri langsung mengelak ketika dimintai keterangannya tentang dirinya yang akan menggantikan posisi Giring sebagai personil band Nidji. Menurut Bams, ia hanya akan menggantikan Giring sebagai vokalis Nidji untuk sementara waktu. Bams sendiri mengaku tidak tahu tentang masalah yang sebenarnya terjadi di dalam group band Nidji.

"Nggak lah masa iya gantikan Giring, gila aja. Actually itu tuh proyekan cuma ya itu lah gue saja nggak tahu apa yang terjadi di itu band," jelas Bams saat menjawab pertanyaan awak media.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siap Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPR, Giring Bakal Tinggalkan Band Nidji?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772