Rabu, 06 September 2017

Ello Masih Direhabilitasi, Aurelie Moeremans Terus Menahan Rindu!

slidegossip.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello, kini masih menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, terkait kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba yang menimpanya pada awal bulan Agustus 2017 lalu. Sang kekasih, aktris cantik Aurelie Moeremans pun tak kuasa mengungkapkan kerinduannya pada sosok Ello.

 
Ello dan Aurelie Moeremans (Image:rappler.com)

Lewat akun Instagramnya, Aurelie Moeremans mengaku sangat merindukan Ello setelah hampir satu bulan tidak bertemu. Sambil memposting foto kebersamaannya dengan Ello, Aurellie menuliskan ungkapan kerinduannya pada sang kekasih.

"Rin to the du," tulis Aurelie Moeremans sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat Aurelie yang begitu merindukan sosok Ello, para netizen pun langsung memberikan komentarnya. Mereka memberikan semangat untuk Aurelie di tengah kasus yang tengah menimpa Ello dan berharap semua akan indah pada waktunya.

"Longlast ya Aurelie, sabar menanti. Semua akan indah pada waktunya," ujar seorang netizen memberikan semangat. "Semangat kak, mari kita bantu doa buat kak ello supaya kuat disana," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Aurelie Moeremans sendiri pernah mengatakan akan selalu memberikan dukungannya untuk Ello. Aurelie juga akan selalu menunggu Ello hingga kekasihnya itu dinyatakan bebas dari kasus hukum yang dialaminya. "Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," ucap Aurelie Moeremans yang sudah berpacaran dengan Ello selama satu tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ello Masih Direhabilitasi, Aurelie Moeremans Terus Menahan Rindu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772