Rabu, 06 September 2017

Tertangkap Kamera Sedang Berduaan, Cornelia Agatha Sebenarnya Sudah Menikah Dengan Rizal Ramli?

slidegossip.com - Artis Cornelia Agatha masih menjadi sorotan terkait hubungannya dengan mantan menteri, Rizal Ramli. Bahkan baru-baru ini, Cornelia Agatha dan Rizal Ramli tertangkap kamera sedang berduaan di bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Foto kebersamaan keduanya itu diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah.

 
Cornelia Agatha dan Rizal Ramli (Image:Instagram/lambe_turah)

Dalam foto yang beredar, terlihat Cornelia Agatha mengenakan baju hitam, sedangkan Rizal Ramli memakai kemeja berwarna biru. Masih belum diketahui kemana sebenarnya tujuan mereka berdua. Foto tersebut akhirnya memunculkan dugaan kalau sebenarnya Cornelia Agatha dan Rizal Ramli sebenarnya sudah menikah. Apalagi status keduanya memang sama-sama sendiri.

Para netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya terkait hubungan Cornelia Agatha dan Rizal Ramli yang terpaut usia cukup jauh. Para netizen menilai umur bukanlah masalah dalam sebuah hubungan asmara karena yang terpenting adalah kenyamanan dan rasa saling mencintai.

"Beda umur gak masalah yang penting nyaman dan saling cinta why not! kebahagiaan gak bisa diukur oleh perbedaan angka," ujar seorang netizen. "Gapapalah. Asal sama-sama sendiri. Yang penting jangan cinta satu malam aja," ujar netizen lainnya.

Kabar tentang jalinan asmara antara Cornelia Agatha dengan Rizal Ramli sebenarnya sudah mulai mencuat sejak tahun 2015 lalu. Bahkan saat itu Cornelia Agatha mengatakan wajar jika kedekatannya dengan Rizal Ramli berubah menjadi hubungan percintaan. "Wajar kan orang deket dan pacaran," ujar Cornelia Agatha kala itu (6/9/2015).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertangkap Kamera Sedang Berduaan, Cornelia Agatha Sebenarnya Sudah Menikah Dengan Rizal Ramli?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772