Jumat, 11 Agustus 2017

Kondisi Ello Sangat Mengkhawatirkan Karena Sudah Kecanduan Narkoba!

slidegossip.com - Marcello Tahitoe alias Ello yang ditangkap karena kasus narkoba ternyata sudah diamankan sejak lima hari yang lalu. Kini, Ello masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Ello yang kedapatan memiliki narkoba itu diketahui kondisinya sangat mengkhawatirkan karena sudah dalam taraf kecanduan. Namun kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu mengungkapkan kalau Ello sebenarnya sangat ingin sembuh dari kecanduannya terhadap narkoba.

 
Ello (Image:showbiz.liputan6.com)

"Pokoknya saya sudah komunikasi dengan Ello, intinya yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu saja ya. Ello mau sembuh," ungkap Chris Sam Siwu ketika ditemui di kawasan Mapolres Jakarta Selatan (10/8/2017).

Sedangkan menurut manajer Ello, Petra, penangkapan Ello karena kasus narkoba itu memang sengaja tidak diungkapkan ke publik dan baru diketahui pada hari Kamis (20/8/2017). Namun Petra enggan menjelaskan atas permintaan siapa penangkapan tersebut disembunyikan.

"Sepertinya benar tiga hari lalu, karena informasi itu di-silent tidak boleh orang tahu. Berita ini mungkin di-silent, kan sebelumnya ada pernyataan dari pengacara. Bisa ditanya ke dia," ungkap sang manajer.

Kini, keinginan Ello hanya satu, yakni menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap narkoba. Pengajuan untuk rehabilitasi itu diakui Chris sudah atas persetujuan Ello. Seperti diketahui, kondisi fisik Ello semakin ke sini memang terlihat semakin kurus, tidak segar seperti pertama kali ia muncul sebagai penyanyi dan musisi tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kondisi Ello Sangat Mengkhawatirkan Karena Sudah Kecanduan Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772