Kamis, 10 Agustus 2017

Tak Pernah Meminta, Anji Merasa Orang-Orang Menganggapnya Sebagai Tuhan!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis band Drive, Anji. Tiba-tiba saja lewat akun Twitter-nya, Anji menuliskan kalau dirinya merasa orang-orang menganggapnya sebagai Tuhan. Apa maksud dari perkataan Anji ini? Apakah Anji merasa dirinya sama dengan Tuhan?

 
Anji (Image:lensaremaja.com)

Jangan salah sangka dulu, karena usut punya usut ternyata ini ada hubungannya dengan lirik lagu 'Dia' yang dinyanyikan Anji. Lagu 'Dia' memang sudah populer dan sering dinyanyikan orang-orang di mana-mana. Salah satu lirik dalam lagu 'Dia' adalah kata 'Oh Tuhan'. Dari sinilah Anji lewat candaannya merasa kalau orang-orang menganggap dirinya Tuhan.

"Saya gak minta, tapi sepertinya banyak yang menganggap saya Tuhan. Kalau ketemu, sambil liatin muka saya, mereka nyanyi.. "Oh Tuhan.."  #KRIK," tulis Anji di akun Twitter-nya, pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2017.

Melihat tulisan Anji tersebut, akhirnya bermunculan beragam komentar dari para netizen. Bahkan ada yang meyakini kalau tulisan Anji itu tak lama lagi akan masuk akun gosip Instagram lambe_turah. "Wah seperti John Lennon. Iya mas anji waktu itu dia juga ngomong soal dirinya seperti Tuhan bahkan dia lebih terkenal dari Tuhan," ungkap seorang netizen. "Biasa aja mas anji.. Gak lucu becandanya," sindir yang lain. "Bentar lagi masuk lambe ngaku Tuhan," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pernah Meminta, Anji Merasa Orang-Orang Menganggapnya Sebagai Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772