Jumat, 11 Agustus 2017

Bertobat dan Ingin Jadi Ulama, Farhat Abbas Kini Pacaran Dengan Wanita Berhijab?

slidegossip.com - Pengacara sekaligus selebriti Farhat Abbas kabarnya sudah bertunangan dengan wanita cantik berhijab bernama Regina, nama yang sama dengan mantan istri Farhat sebelumnya. Benarkah ini bagian dari usaha Farhat Abbas untuk bertobat dan kembali ke jalan Islam? Seperti diketahui, sebelumnya Farhat Abbas sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertobat dan ingin menjadi seorang ulama.

 
Farhat Abbas dan Regina mantan DJ yang kini berhijab (Image:wowkeren.com)

Sayangnya, Farhat Abbas menampik kabar pertunangannya dengan wanita berhijab itu. Menurut Farhat, dirinya dan Regina hanya berhubungan sebagai teman baik saja. "Oh enggak kok. Enggak ada pertunangan, kami cuma sahabat baik saja," ungkap Farhat Abbas.

Disebut-sebut, wanita berhijab yang bernama Regina itu adalah mantan seorang Disk Jockey atau DJ dan kini telah berhijab. Dan belum lama ini ada seorang netizen yang mengaku melihat Farjat Abbas sedang bersama Regina di sebuah restoran. Namun lagi-lagi Farhat Abbas membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan Regina yang berhijab itu.

Sebelumnya, Farhat Abbas sempat mengejutkan publik dengan mengaku kalau ia ingin menjadi seorang ulama dan penghafal Al-Quran. Tak tanggung-tanggung, setelah gagal mencalonkan diri sebagai Presiden, mantan suami Nia Daniaty ini malah ingin bertobat dan memperdalam ilmu agama Islam.

"Yah dulu pengen jadi Presiden, sekarang pengen jadi ulama. Ingin hapal Al-Quran gitu. Pokoknya cita-cita saya pingin menghafal Al-Quran aja," ujarnya.

Keinginan Farhat Abbas itu bukan tanpa alasan, ia mengakui kalau dirinya masih penuh dosa dan ingin memperbaiki diri untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dimata Tuhan. Farhat juga sadar bahwa sehebat apapun dirinya tidak akan bisa mengalahkan kekuasaan Allah SWT. "Saya ingin sempurna di hadapan Allah. Enggak boleh sempurna di depan istri, sempurna di depan teman, enggak ada gunanya. Enggak ada uang pura-pura ada uang, ngehebat-hebatin diri biar ada gunanya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertobat dan Ingin Jadi Ulama, Farhat Abbas Kini Pacaran Dengan Wanita Berhijab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772