Senin, 17 Juli 2017

Tanam Benang di Wajah Sampai Puluhan Juta, Ini Perubahan Drastis Wajah Regina Eks Farhat Abbas

slidegossip.com - Mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri memilih metode tanam benang untuk mempercantik wajah dan penampilannya. Regina melakukan tanam benang pada bagian dagu, pipi dan hidungnya. Regina mengakui bahwa metode tanam benang yang dipilihnya menggunakan benang yang bagus sehingga ia pun kini merasa puas dengan hasilnya.

 
Wajah Regina setelah tanam benang (Image:showbiz.liputan6.com)

"Ini benangnya yang bagus, bukan benang biasa. Tapi ada orang yang enggak percaya untuk tanam benang. Tapi kalau pilihnya yang bagus jadi hasilnya juga bagus banget," ungkap Regina seperti dilansir dari liputan6.com (14/7/2017).

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan Regina untuk tanam benang dengan hasil sedahsyat itu? Regina mengakui bahwa biaya yang ia keluarkan tidaklah murah, namun semua itu sebanding dengan hasil yang ia dapat.

"Tanam benang pertama aku Rp22 juta, pipi kanan kiri, tambah lagi misal hidung Rp25 juta," jelas Regina.

Regina sendiri mengaku sudah dua kali menjalani metode tanam benang di wajahnya. Untuk tanam benang yang kedua, Regina tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali karena ia mendapat endorse. "Endorse dong. Yang pertama enggak, yang kedua endorse," ucapnya.

Untuk mempertahankan bentuk wajahnya yang tirus seperti sekarang, Regina diharuskan untuk melakukan tanam benang kembali pada wajahnya dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Dengan percaya diri, Regina pun kini tampil langsing dengan wajah tirus yang membuatnya selalu merasa cantik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanam Benang di Wajah Sampai Puluhan Juta, Ini Perubahan Drastis Wajah Regina Eks Farhat Abbas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772