Rabu, 13 September 2017

Riasan Wajah Dibilang Jelek Saat Hari Pernikahan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella!

slidegossip.com - Di hari pernikahannya dengan Engku Emran, netizen banyak yang memperbincangkan soal riasan wajah atau makeup Laudya Cynthia Bella. Menurut para netizen, riasan wajah Bella terlihat jelek sehingga membuat wajah Bella tampak lebih tua dari usianya yang sebenarnya.

 
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Image:viva.co.id)

Seorang fashion stylist bernama Alva Susilo akhirnya mencoba menengahi pro dan kontra para netizen. Alva mengatakan justru riasan wajah Laudya Cynthia Bella tampak sangat cantik di hari pernikahannya. Menurut Alva, foto Laudya Cynthia Bella yang terlihat jelek adalah karena efek cahaya atau pengambilan gambar yang kurang tepat.

Alva Susilo sendiri mengaku sempat bertanya kepada Bella tentang riasan wajahnya. Dan jawaban Bella adalah ia senang dan puas dengan hasil makeup di wajahnya. "Aku tanya ke Bella, are u happy with the makeup. Dan dia bilang dia happy," ujar Alva Susilo.

Alva Susilo beranggapan bahwa netizen terlalu terburu-buru memberikan komentar negatif tentang penampilan Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya. Menurut Alva, sebaiknya netizen lebih bijak dan lebih objektif dalam menilai, yakni dengan menunggu hasil foto resmi di acara pernikahan tersebut yang nantinya akan dirilis oleh pihak Laudya Cynthia Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Riasan Wajah Dibilang Jelek Saat Hari Pernikahan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772