Rabu, 13 September 2017

Gandeng Bule Dituding Pacar Sewaan, Roro Fitria Langsung Sombongkan Diri!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis yang kerap pamer kekayaan, Roro Fitria datang ke sebuah acara dengan menggandeng seorang bule tampan yang sangat menawan. Roro pun sempat memanggil bule tampan tersebut dengan sebutan 'My Boy' seolah itu adalah panggilan kesayangannya. Foto Roro Fitria dengan si bule tampan itu pun langsung tersebar di sosial media.

 
Roro Fitria gandeng bule tampan (Image:Instagram/lambenyinyir)

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk mengomentari kedekatan Roro Fitria dengan bule tampan yang belum diketahui identitasnya itu. Bahkan ada yang menuding kalau bule tampan itu adalah pacar sewaan yang sengaja dibayar oleh Roro Fitria untuk menemaninya ke acara tersebut. Benarkah demikian?

Menanggapi tudingan miring tersebut, Roro Fitria langsung memberikan jawabannya dengan kalimat yang terkesan menyombongkan diri. "Dibilang sewaan? Itu salah, nggak mesti dikomentari," ucap Roro Fitria di acara 'Rumpi No Secret', Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/9/2017).

Menurut artis yang juga dikenal sering melakukan ritual mistis dan sering dipanggil 'nyai' itu, dirinya tidak perlu membayar pria sewaan karena masih banyak pria tampan yang mengejar dirinya. Roro pun menantang orang-orang yang menudingnya membawa pacar sewaan untuk membuktikannya.

"Kenapa mesti sewa kalau banyak arjuna-arjuna yang menghampiri nyai," jawab Roro Fitria dengan suara tawanya yang khas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gandeng Bule Dituding Pacar Sewaan, Roro Fitria Langsung Sombongkan Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772