Rabu, 13 September 2017

Promo Film Horor 'Pengabdi Setan', Joko Anwar Bikin Emosi Orang Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Film horor terbaru arahan sutradara Joko Anwar berjudul 'Pengabdi Setan' siap dirilis dalam waktu dekat. Film ini kabarnya sudah ditunggu-tunggu banyak orang karena merupakan remake dari film horor dengan judul sama, yang pernah mendapat predikat sebagai film horor terseram di Indonesia pada masanya. Sang sutradara Joko Anwar dan Rapi Films yang memproduksi film 'Pengabdi Setan' itu pun mulai gencar melakukan promosi sebelum film tersebut dirilis.

 
Joko Anwar (Image:bintang.com)

Promosi tersebut mulai disebarkan di media sosial dalam bentuk teaser, foto-foto adegan film, trailer dan juga lagu pengiring film itu. Salah satunya adalah lagu pengantar tidur yang diperdengarkan oleh sosok ibu dalam film tersebut, yang baru saja diunggah oleh Joko Anwar di akun Instagramnya. Lagu tersebut berjudul 'Kelam Malam' dan memang bernuansa horor.

Untuk menambah ketegangan, rupanya Joko Anwar sengaja memberikan kejutan di akhir lagu tersebut. Postingan tersebut sukses membuat banyak orang emosi lantaran kaget dengan suara jeritan di akhir lagu. Ada yang histeris bahkan sampai mengumpat Joko Anwar karena sudah keterlaluan membuat kaget banyak orang dengan suara teriakan seram yang mengagetkan itu.

"Faaaakkk sweeerreeemmmm!!," komentar seorang netizen yang kaget. "Anj**g kaget gue, gak sabar noton film ni," ujar netizen lain. "BANGKAY kaget bang sial," umpat yang lainnya.

Film 'Pengabdi Setan' sendiri merupakan film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun ini oleh para pecinta film tanah air. Film ini dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Fachri Albar, Endi Arfian dan sederet bintang film lainnya. Rencananya, film 'Pengabdi Setan' serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Promo Film Horor 'Pengabdi Setan', Joko Anwar Bikin Emosi Orang Gara-Gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772